Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cinta Laura Putus dari Hunter Treacy Pacar Bulenya karena Bosan

Cinta Laura Putus dari Hunter Treacy Pacar Bulenya karena Bosan

Written by on 30/11/2016 |
Cinta Laura dan Pacar Bulenya Hunter Treacy

Cinta Laura dan Hunter Treacy / Instagram

Advertisements

Hubungan Cinta Laura dengan seorang bule Jerman bernama Hunter Treacy telah berakhir. Kandasnya hubungan Cinta dengan pria yang berprofesi sebagai penulis naskah film itu diakui sendiri oleh Cinta saat ditemui di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 November 2016 lalu.

Cinta mengaku senang usai putus dari Hunter Treacy, bahkan dia menyebut tidak butuh cowok untuk bahagia. “Putusnya udah lama banget. Pokoknya, aku ngerasa senang banget sekarang, happy, dan aku nggak perlu cowok untuk ngerasa happy,” ungkap Cinta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 30 November 2016.

Mengingat Cinta selama ini sibuk meniti karir di industri film Hollywood, sementara sang mantan juga sibuk dengan karirnya, apakah cinta putus lantaran kesibukan masing-masing? Ditanya hal tersebut, Cinta menampiknya, dia malah mengaku putus karena sudah bosan berpacaran dengan Hunter.

Cinta merasa usianya yang masih 23 tahun belum saatnya menjalani hubungan asmara secara serius. “Nggak (putus karena sibuk kerjaan). Emang bosan. Sebelum umur 30an belum akan aku seriusin,” kata gadis yang bermain di film Hollywod berjudul The Ninth Passenger (2016) itu.

Setelah menyandang status jomblo, Cinta mengaku sudah ada beberapa pria yang coba mendekatinya. Sayangnya Cinta enggan untuk menyambutnya karena sedang ingin fokus ke karirnya di Hollywood yang sudah mulai menampakkan hasil.

“Ada sih (laki-laki) yang dekat. Tapi akhir-akhir ini aku lagi fokus ke karir aku. Kalau memang suatu hari nanti aku ketemu cowok yang cocok buat aku, ya, ayo aja. Aku bakal kasih dia kesempatan untuk ngobrol dan dekat sama aku,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar