Cinta Luara Dipacari Banyu Biru Usai Putus dari Bule Jerman Pacarnya?

Written by on 13/12/2016 | Twitter Email
Banyu Biru, Cinta Luara, dan Herdiana IbunyaBanyu Biru, Cinta Luara, dan Herdiana Ibunya / Instagram

Advertisements

Usai mengumumkan putusnya hubungan dengan bule Jerman bernama Hunter Treacy, Cinta Laura kembali dikabarkan pacaran dengan Banyu Biru, pria yang pada Oktober 2016 silam juga diisukan dekat dengan Cinta setelah foto mereka berdua liburan bareng keluarga beredar di media sosial.

Ditemui di Kota Kasablanka, Sabtu, 10 Desember 2016 lalu, Cinta menampik kabar dirinya telah memilih Banyu sebagai pengganti Hunter. Cinta menegaskan Banyu adalah temannya sejak lama, sejak sama-sama ditunjuk jadi tim sukses Jokowi di Pilpress 2016.

“No (tidak pacaran). Banyu Biru sudah jadi teman sejak 2014, waktu kampanye buat Presiden Jokowi. Dan dari dulu kita temenan,” ungkap Cinta, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 13 Desember 2016.

Tak hanya menganggapnya sebagai teman, Cinta juga tak ragu untuk melihat Banyu sebagai saudaranya, selayaknya kakak sendiri. “Karena dia seperti kakak aku, he is very nice person dan mudah-mudahan dia bisa bantu Indonesia untuk lebih maju terus. So I always support,” ujarnya.

Advertisements

Pria kelahiran London, 11 Maret 1979 itu di mata Cinta adalah sosok yang fleksibel, karena bisa jadi anak muda dan pria dewasa sesuai dengan tempatnya. Tak jarang, saking asiknya bercanda dengan Banyu, Cinta lupa bahwa selisih usianya dengan Banyu sangat jauh, lebih dari 10 tahun.

“Dia kan bisa dibilang umurnya sudah lebih mature dari aku. Tapi dia orangnya sangat young dan fun. Jadi kadang-kadang aku lupa kalau umurnya sudah lebih mature dari aku, dia smart,” lanjutnya.

Cinta nyaman berteman dengan Banyu lantaran sosoknya yang beda dari laki-laki kebanyakan. Selain ambisius, Cinta menyebut Bayu sebagai pria yang baik. “Mungkin kita bisa temenan karena dia beda sama yang lain, dia juga ambisius, dan dia nice person,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑