Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cinta Penelope dan Putra MyFace, Ketika Benci Berubah Jadi Cinta

Cinta Penelope dan Putra MyFace, Ketika Benci Berubah Jadi Cinta

Written by on 29/06/2016 | Twitter Email
Putra MyFace dan Cinta Penelope

Putra MyFace dan Cinta Penelope / Tribunnews.com

Advertisements

Artis seksi Cinta Penelope kini sedang berpacaran dengan seorang pria bernama Putra yang merupakan vokalis band MyFace. Pada saat awal berkenalan, Cinta mengaku sama sekali tidak tertarik dengan Putra. Bahkan saat putra awal-awal PDKT (pendekatan), dia pernah diusir oleh Cinta karena benci pada kehadiran Putra.

“Waktu itu dia saya usir karena nggak suka, saya suruh jauh-jauh,” cerita Cinta ketika ditemui dalam Gala Premier film 3 Pilihan Hidup di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Juni 2016 lalu.

Pada akhirnya, Cinta pun jatuh ke pelukan putra karena kagum dengan perjuangan yang dia lakukan selama PDKT. “Saya lihat spirit semangat dia, jiwa pemimpinnya sangat hebat. Mawas dan sensitif akhirnya perempuan klepek-klepek,” ungkap Cinta, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu, 29 Juni 2016.

Saat pertama kali mengungkapkan rasa cinta, Putra hanya minta Cinta memberikan satu persen cintanya. Namun kini, saking sayangnya Cinta pada Putra, dia memberikan lebih dari seluruh cintanya pada Putra. “Dia awalnya minta satu persen aja, sekarang dari satu persen jadi 500 persen,” lanjutnya.

Cinta mengaku sangat bangga pada kekasihnya tersebut. Selain baik orangnya, Putra di mata Cinta adalah sosok pria yang sangat dewasa. “Kalau dia sekarang umur 29 tahun, tapi secara sikap udah kayak 35 atau 40 tahun. Udah jauh lebih dewasa,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar