Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cita Citata dan Ichal Muhammad Sudah Putus, Pacaran Cuma Settingan?

Cita Citata dan Ichal Muhammad Sudah Putus, Pacaran Cuma Settingan?

Written by on 03/05/2016 | Twitter Email
Cita Citata dan Ichal Muhammad

Cita Citata dan Ichal Muhammad / Instagram

Advertisements

Akhir April 2016 lalu, atau beberapa hari menjelang peluncuran single terbarunya berjudul Uwiw Uwiw, penyanyi dangdut Cita Citata memperkenalkan kekasih barunya yang seorang artis pemain sinetron bernama Ichal Muhammad.

Hubungan Cita dan Ichal sempat diduga settingan atau hanya gimmick untuk menaikan kepopuleran lagu Uwiw Uwiw. Orang-orang menduga hubungan tersebut akan berakhir beberapa minggu setelah lagu Uwiw Uwiw benar-benar dirilis.

Dugaan hubungan Cita Citata dan Ichal Muhammad hanya settingan sepertinya sudah mendekati kenyataan. Minggu, 1 Mei 2016 kemarin, Cita Citata mengunggah sebuat foto tulisan di akun Instagramnya, @cita_citata, yang menyiratkan hubungannya dengan Ichal telah berakhir.

-Single; is not a status, it is a word that describes a person who is strong enough to live an enjoy life without depending on others.” tulis Cita di akun Istagramnya.

Advertisements

Putusnya hubungan Cita dan Ichal semakin menguat ketika foto-foto kebersamaan mereka yang sebelumnya diposting di Instagram telah dihapus Cita. Saat dimintai konfirmasinya, Bombom, manajer Cita, mengaku tidak tahu update terbaru hubungan Cita dan Ichal.

“Belom tau gue. Ntar gue tanyain lagi deh yaa sama Cita nya. Ya, maklum saja kali. Pacaran ABG, putus nyambung – putus nyambung hal biasa,” kata Bombom, dikutip dari Bintang.com, Selasa, 3 Mei 2016.

Bombom juga mengaku pusing saat mendengar kisah asmara Cita dengan Ichal jadi pemberitaan di beberapa media. Pernyataan bombom tersebut seekan menyiratkan bantahan ada settingan dalam hubungan Cita dan Ichal. “Tahu nih, pusing gue jadi pemberitaan gini soal pacaran saja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar