Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Claudia Andhara “Tiara” Anugerah Cinta RCTI Dicibir Malah Senang

Claudia Andhara “Tiara” Anugerah Cinta RCTI Dicibir Malah Senang

Written by on 17/10/2016 |
Ria Probo, Angela Gilsha, dan Claudia Andhara di Anugerah Cinta RCTI

Claudia Andhara (Tiara) dan para pemain Anugerah Cinta / Instagram

Advertisements

Sukses memerankan gadis tomboy baik hati bernama Rindang di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), Claudia Andhara kini melakoni peran yang berbeda 180 derajat di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Di sinetron tersebut, Claudia harus memainkan tokoh gadis antagonis bernama Tiara.

Lewat akun media sosialnya, Claudia mendapat banyak cibiran dari netizen terkait peran Tiara yang dimainkannya. Mereka mencibir bukan karena peran Tiara dianggap gagal, melainkan dianggap terlalu jahat, nyinyir, dan berlebihan (lebay).

Claudia mengaku sempat sedih waktu awal-awal membaca cibiran netizen tersebut. “Di awal-awal baca komentar tersebut, aku agak sedih. Apa memang aku terlalu nyinyir dan lebay?” ungkap Claudia, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 17 Oktober 2016.

Bingung dan penasaran terhadap cibiran para netizen, Claudia sempat meminta masukan dari Sridhar Jetty, sutradara Anugerah Cinta, tentang aktingnya sebagai Tiara. Sridhar Jetty pun memberikan masukan pada Claudia bahwa dia malah berhasil kalau sampai banyak yang baper (terbawa perasaan) pada tokoh Tiara.

“Sampai aku bertanya sutradara: ‘Aku terlalu lebay enggak, sih?’ Sutradara malah balik bertanya: ‘Memang ada yang komentar?’ Dia lalu bilang: ‘Bagus dong kalau ada yang komentar. Berarti kamu berhasil memerankannya. Jadi santai saja’,” cerita Claudia.

Mendapat masukan seperti itu dari Sridhar Jetty, mahasiswi semester tiga Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) itu pun merasa kegirangan. “Aku malah tersenyum senang dan dalam hati bilang: ‘Yeaaayy, mereka terbawa peranku’,” lanjutnya.

Lebih jauh, berbicara mengenai pengalamannya menjalani syuting Anugerah Cinta, Claudia merasa tak menemukan kesulitan berarti. Pasalnya, para pemain sinetron Anugerah Cinta, seperti Giorgino Abraham, Irish Bella, dan Angela Gilsha, bukanlah orang-orang yang asing bagi Claudia.

“Aku enggak mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan pemain lain. Aku sudah main bareng Gino di empat sinetron. Dengan Irish Bella sudah tiga kali main sinetron bersama. Sementara dengan Angela Gilsha (pemeran Kinta) sudah kenal dekat. Dia, kan pacarnya Gino,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar