Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cornelia Agatha Laporkan Kekerasan Sony Lawlani ke Polda Metro

Cornelia Agatha Laporkan Kekerasan Sony Lawlani ke Polda Metro

Written by on 20/08/2013 | Twitter Email
Cornelia Agatha

Cornelia Agatha / lovelytoday.com

Advertisements

Anda tentu masih ingat dengan Cornelia Agatha, pemeran Sarah dalam serial TV Si Doel anak sekloalah, baru-baru ini Cornelia kembali membuat berita takala dia menuntut mantan suaminya, Sony Lawlani, atas tindakan penganiayaan.

Kekerasan tersebut dialami cornelia ketika masih berstatus seagai istri dari Sony Lawlani sehingga secara obyektif bisa dibililang kasus ini termasuk KDRT, Kekerasan tersebut sudah dilaporkan beberapa waktu lalu ke Polres Jakarta Selatan.

Senin Sore kemarin (19/8/2013), didampingin pengacaranya, Ratu Vita, Cornelia Agatha membuat laporan lagi atas kasus tersebut, namun kali ini langsung ke Polda Metro Jaya, seperti dilansir dari WOW Keren.

“Ini kasus lama. Kami akan laporan tentang adanya penganiayaan,” kata Ratu Vita. “Karena mereka sudah bukan suami dan istri lagi, maka kami sebut penganiayaan, bukan lagi kekerasan dalam rumah tangga.” tambahnya.

Saat mantan suaminya melakukan kekerasan terhadap dirinya, Corenlia Agatha mengaku sempat mengalami cedera di beberapa bagian tubuh, antara lain di pipi dan bahunya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar