Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cut Meyriska Cewek Hemat, Baru Ganti Smartphone Bila Sudah Rusak

Cut Meyriska Cewek Hemat, Baru Ganti Smartphone Bila Sudah Rusak

Written by on 27/09/2016 |
Cut Meyriska

Cut Meyriska / Instagram

Advertisements

Sukses memerankan berbagai macam tokoh antagonis di beberapa sinetron beken tanah air, tentu saja Cut Meyriska layak disebut satu dari sedikit artis sinetron paling berbakat di negeri ini.

Dengan bakat yang luar biasa serta banyaknya sinetron sukses yang dia bintangi, sepertinya bukan rahasia bahwa honor Meyriska di sinetron termasuk salah satu yang tertinggi. Dengan pendapatan sebanyak itu, siapa sangka bahwa Meyriska adalah wanita yang gemar berhemat.

Meyriska menyebut dirinya bukanlah cewek yang latah membeli barang-barang baru hanya untuk mengikuti tren. “Aku dari dulu bukan tipikal cewek yang suka membeli barang-barang setiap ada yang muncul,” ungkap Meyriska saat ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Untuk urusan gadget semacam ponsel pintar (smartphone) pun juga sama. Meyriska bukanlah seorang maniak gadget yang selalu memberi produk smartphone flagship (tercanggih/termahal) dari produsen gadget ternama seperti Apple atau Samsung saat produk tersebut dirilis.

“Kalau handphone orang sudah pasti beberapa kali ganti, aku tidak ikut membeli handphone,” ujar cewek yang pernah digosipkan selingkuh dengan Stefan William tersebut, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 27 September 2016.

Bahkan untuk ukuran seorang artis sinetron beken, Meyriska punya kebiasaan unik yang mungkin hanya dilakukan oleh orang-orang “berkantong tipis”, yakni baru ganti smartphone bila ponsel miliknya sudah rusak atau tidak bisa digunakan lagi.

“Selama masih bisa aku pakai pasti aku pakai, biasanya tunggu sampai rusak dan benar-benar tidak bisa dipakai (baru beli smartphone baru),” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar