Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Cut Meyriska Dinilai Warner Music Indonesia Layak Jadi Penyanyi

Cut Meyriska Dinilai Warner Music Indonesia Layak Jadi Penyanyi

Written by on 17/05/2016 |
Cut Meyriska Jadi Penyanyi

Cut Meyriska Jadi Penyanyi / Tabloidbintang.com

Advertisements

Di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Mei 2016, artis sinetron Cut Meyriska meluncurkan single perdananya berjudul Wonderful Life (Mi Oh My). Lagu tersebut merupakan bagian dari album soundtrack film animasi The Angry Bird Movie.

Meski telah terjun ke dunia musik, Meyriska mengaku pada awalnya tidak pede karena merasa kemampuan vokalnya tak begitu spesial. Walau begitu, sang produser tetap meyakinkan Meyriska dengan memberikan kesempatan untuk berlatih vokal.

“Makanya aku enggak mau langsung nerima dari beberapa tahun lalu terjun ke tarik suara. Aku bilang suara aku biasa aja gimana. Dan ditawari latihan. Dan kalau sudah keluar (lagunya) ya tetap latihan,” ungkap Meyriska, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 17 Mei 2016.

Meyriska mengaku dirinya memang senang bernyanyi, jauh sebelum mendapat tawaran dari Warner Music Indonesia untuk menyanyikan Wonderful Life (Mi Oh My).

Meyriska bahagia lagu tersebut akhirnya bisa dirilis karena dia sempat ragu apakah bisa mengeluarkan sebuah single. “Kalau nyanyi sih aku senang, tapi pas ditawarin sempat mikir bisa enggak ya?” katanya.

Toto Widjojo, produser dari Warner Music Indonesia mengatakan, bukan tanpa alasan Warner Music Indonesia memilih Meyriska sebagai artis yang menyanyikan Wonderful Life (Mi Oh My). Di mata Toto, setidaknya ada tiga alasan kuat mengapa Meyriska terpilih.

“Pertama Icut (Cut Meyriska) cantik, suaranya juga enggak kalah bagus. Sudah banyak dikenal juga. Itu tiga hal yang sulit didapatkan dari artis lain. Saya yakin apa yang kita lakukan sudah tepat,” kata Toto Widjojo.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar