Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cut Meyriska Punya Pacar Polisi, Tak Selingkuh dengan Stefan William

Cut Meyriska Punya Pacar Polisi, Tak Selingkuh dengan Stefan William

Written by on 19/06/2016 |
Cut Meyriska

Cut Meyriska / Instagram

Advertisements

Tidak berlebihan rasanya bila Cut Meyriska kini disebut sebagai artis sinetron terbaik di tanah air untuk spesialisasi pemeran tokoh antagonis. Tak sedikit sinetron yang meraih sukses besar berkat kehadiran Meyriska sebagai pemeran tokoh antagonis, sebut saja Anak Jalanan (AJ) dan Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) di RCTI.

Sebagai seorang wanita yang ketika dilihat di layar kaca terkesan jahat dan kadang bengis, siapa sangka bila di rumah Meyriska adalah sosok anak gadis yang senang bermanja-manja dengan ibunya. Bahkan, tiap sebelum tidur, cewek 23 tahun itu sering minta dielus-elus oleh ibunya, Cut Suharnita.

“Sebelum tidur, kadang Meyriska minta dipijat sampai ia terlelap. Kalau tidak dipijat, ia minta dielus, diusap sampai tidur. Saya senang melakukannya karena saya tahu Meyriska bekerja dengan hati. Seni adalah kesukaanya,” kata Suharnita, diwartakan Tabloidintang.com, Minggu, 19 Juni 2016.

Terkait gosip putrinya yang disebut-sebut telah berselingkuh dengan dengan Stefan William hingga membuat hubungannya dengan Natasha Wilona putus, Suharnita memastikan itu tidak benar. Suharnita mengatakan, Meyriska selama ini sudah menjalin hubungan dengan seorang pria anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

“Meyriska memang tidak sedang jomblo. Ia menjalin LDR (long distance relationship). Bukan dengan tentara (seperti yang sempat digosipkan) melainkan dengan polisi di Medan, Sumatera Utara,” terangnya.

Menurut Suharnita, hubungan Meyriskan dengan pacar polisinya itu sejauh ini baik-baik saja, jarang ada konflik antara mereka berdua. Suharnita sangat merestui serta mendukung hubungan putrinya dengan sang kekasih.

“Hubungan mereka sehat dan hangat. Sejauh ini tidak gosip miring soal keduanya. Dan semoga tidak akan ada. Sebagai ibu, saya mendukung keputusan putri saya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar