Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cut Meyriska Segera Dinikahi Pacarnya, Seorang Polisi dari Medan?

Cut Meyriska Segera Dinikahi Pacarnya, Seorang Polisi dari Medan?

Written by on 15/10/2016 |
Cut Meyriska

Cut Meyriska / Instagram

Advertisements

Disebut-sebut tengah menyandang status jomblo dan diisukan dekat dengan beberapa pria, Cut Meyriska baru-baru ini malah membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dijumpai di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 12 Oktober lalu, Meyriska mengaku bila saat ini statusnya sedang berpacaran.

Meyriska menyebut pacarnya adalah seorang pria berusia 30an tahunan. “Stok lama, ha ha ha. Ada, deh. Kenal sudah lama. Umurnya 30 lebih, 35 ke bawah. Dia orangnya dewasa, aku masih anak-anak,” ungkap Meyriska, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Ditannya tentang masa depan hubungannya dengan pria tersebut, Meyriska mengaku menjalani hubungan tersebut secara santai dan mengalir mengikuti arus kehidupan. Pada ibadah umroh yang sedianya akan dijalankan Meyriska akhir tahun ini, dia ingin berdoa agar bisa menikah dengan pria tersebut tahun 2017 mendatang.

“Jalanin saja dulu. Desember tahun ini rencananya aku mau umrah. Di sana aku mau berdoa, semoga diberikan jodoh yang baik. Semoga tahun depan nikah, ya. Doain saja,” ujar pemeran Adriana di sinetron Anak Jalanan RCTI itu.

Siapakah pria 30 tahunan yang telah berhasil meluluhkan hati Meyriska tersebut? Bila berkaca pada pengakuan sang ibunda, Cut Suharnita, Juni 2016 silam, pacar terakhir Meyriska adalah seorang polisi yang tinggal dan bertugas di Medan.

Suharnita juga sudah merestui hubungan putrinya dengan pria tersebut, yang selama ini dilihatnya sangat harmonis. “Hubungan mereka sehat dan hangat. Sejauh ini tidak gosip miring soal keduanya. Dan semoga tidak akan ada. Sebagai ibu, saya mendukung keputusan putri saya,” kata Suharnita.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar