Cut Meyriska Sering Dibully Gara-Gara Perankan Karin di Sinetron CHSI

Written by on Des 07, 2014 - Twitter Email
Cut Meyriska BerjilbabCut Meyriska / Instagram

Advertisements

Tahun 2014 ini mungkin tahun terbaik dari Cut Meyriska dalam karirnya sebagai seorang artis. Bagaimana tidak, lewat perannya sebagai karin di sinetron Catatan Harian Seorang Istri (CHSI), nama Cut Meyriska langsung melambung dalam jajaran artis sinetron elit tanah air.

Namun gadis kelahiran 26 Mei 1993 itu mengaku tak sepenuhnya bisa bahagia dengan kesuksesan yang dia raih sekarang. Memerankan tokoh antagonis perebut suami orang di CHSI membuat Cut Meyriska beberapa kali mendapatkan serangan atau bullying, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Dicemooh sebagai perebut suami orang hingga diumpat dengan kata-kata kotor sudah dialami Cut Meyriska, hanya karena tokoh Karin yang dia mainkan. Namun, gadis yang sempat digosipkan dekat dengan Billy Syahputra itu mengaku bisa memaklumi.

Advertisements

“Kebanyakan aku dibilang perusak rumah tangga, ada juga yang ngomongnya jorok, segala macam. Ya mungkin memang mereka tidak mengerti kalau itu (Karin) hanyalah sebuah karakter,” ujarnya saat ditemui di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (6/12/2014).

Cut Meyriska mengaku kuat menghadapi bullying lantaran tidak semua orang mencemooh dirinya. Ada beberapa penggemarnya yang setia selalu memberikan semangat kepada Cut Meyriska untuk menghadapi cobaan dari orang-orang yang tak tahu bahwa Karin CHSI hanyalah karakter fiksi.

“Tapi ada beberapa di situ (sebuah akun media sosial) yang membela aku. Apapun itu aku terima, karena itu tuntutan peran dan karakter aku yang harus aku jalani,” pungkasnya, dilansir cumicumi.com, Minggu (7/12/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑