Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Cut Meyriska Suka Pria Tua, Setua Pak Bey di Anak Jalanan RCTI?

Cut Meyriska Suka Pria Tua, Setua Pak Bey di Anak Jalanan RCTI?

Written by on 07/10/2016 |
Cut Meyriska

Cut Meyriska / Instagram

Advertisements

Sebagai salah satu artis sinetron papan atas tanah air, kehidupan pribadi Cut Meyriska selalu menjadi perhatian para penggemar dan penikmat sinetron. Selama ini, salah satu hal yang membuat fans bertanya-tanya adalah kehidupan asmara Meyriska yang terkesan misterius.

Cewek kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu sempat digosipkan selingkuh dengan Stefan William di belakang Natasha Wilona. Namun gosip tersebut mereda sendiri setelah ibunda Meyriska, Cut Suharnita, membeberkan bahwa putrinya tengah berpacaran dengan seorang polisi di Medan.

Tak berselang lama, santer terdengar kabar yang menyebut hubungan Meyriska dengan seorang polisi di Medan itu telah kandas. Meyriska pun lalu digosipkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Cemal Faruk, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Gosip dengan Cemal belum sepenuhnya mereda, cowok lain dikabarkan sudah hadir lagi di kehidupan Meyriska. Pesona Omar Daniel, pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI, disebut-sebut telah berhasil membuat Meyriska jatuh hati.

Melihat fakta banyaknya nama pria yang digosipkan pacaran dengan Meyriska, sebenarnya tipe cowok seperti apa sih yang jadi idamannya? Dalam wawancara dengan Go Spot RCTI belum lama ini, Meyriska mengaku suka dengan pria yang usianya lebih tua darinya.

Namun begitu, Meyriska juga tidak suka bila sang pria itu usianya terlalu tua, seperti tokoh Bey (Adipura), suami Meyriska di sinetron Anak Jalanan. “Yang jelas aku lebih suka yang lebih tua sih, tapi enggak yang kayak di sinetron ya (Bey-Adipura), itu mah udah aki-aki,” ungkap Meyriska, dukutip dari Okezone.com, Jumat, 7 Oktober 2016.

Meyriska mengatakan, perbedan usia tidak lebih dari 8 tahun adalah jarak yang ideal bila ingin menjalin hubungan pacaran atau bahkan menikah dengan pria lebih tua. “Paling beda 8 tahun atau 6 tahun lah,” tutup cewek yang pernah bermain di film Seandainya (2012) itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar