Daripada Nikah Cerai, Ayu Ting Ting Pilih Putus Saat Masih Pacaran

Written by on 05/08/2016 | Twitter Email
Ayu Ting TingAyu Ting Ting / Instagram

Advertisements

Belum lama ini, hubungan asmara penyanyi dangdut Cita Citata dengan seorang anggota DPR RI bernama Amrullah Amri Tuasikal kandas. Beredar kabar yang menyebut Cita memilih putus dari Amri karena merasa telah dimanfaatkan atau ditipu.

Putusnya Cita dan Amri pun mengundang komentar dari para sahabat Cita, salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Ditemui di kawasan Kelap Gading, Jakarta Utara, Rabu, 3 Agustus 2016, Ayu Ting Ting melihat kandasnya hubungan Cita dan Amri adalah anugerah buat Cita.

Advertisements

Janda satu anak itu mengatakan, putus hubungan saat statusnya masih pacaran jauh lebih baik daripada putus saat sudah menikah. “Berarti Allah masih tunjukin mana yang terbaik. Enggak apa-apa, mendingan pacaran putus daripada jadi nikah terus cerai, kan kita enggak mau,” ungkapnya, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 5 Agustus 2016.

Ayu membandingkan kisah putusnya Cita dan Amri dengan kisah perceraianya sendiri dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) 2014 silam. “Kalau saya mah sudah terlanjur nikah baru ketauan. Enakan mana tuh? Enakan masih pacaran ketauan daripada sudah nikah. Mati satu tumbuh seribu, cinta akan jauh dapat yang lebih baik,” katanya.

Kepada sahabatnya itu Ayu Perpesan agar cobaan asmara yang datang sekarang dijadikan pelajaran hidup. Ayu yakin kelak akan datang sosok pria yang layak menjadi mendamping Cita. “Ya anggap aja ini perjalanan hidup jadi jalanin aja. Allah akan sediain lagi orang yang lebih baik,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑