Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » David Beckham dan Keluarga Kembali Tinggal Di Inggris

David Beckham dan Keluarga Kembali Tinggal Di Inggris

Written by on 11/10/2012 | Twitter Email
David Beckham, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper

David Beckham, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper / usmagazine.com

Advertisements

Sudah lebih dari 8 tahun David beckham meningglkan inggris, teptanya sejak 2003 lalu ketika dia hijrah ke Madrid, Spanyol, untuk bermain di Klub Real Madrid.

Di tahun 2007 David Beckham kembali memboyong istri dan anak-anaknya ke Los Angeles, Amerika Serikat, saat dia menerima kontrak untuk bermain dengan LA Galaxy.

Setelah sekian lama akhirnya David Beckham dan keluarganya berencana untuk kembali tinggal Inggris lagi, Saat ini beckham dan istri sedang berdiskusi untuk meninggalkan rumahnya di LA.

Dari Daily Mail, mengabarkan bahwa ketika Beckham dan victoria ke inggris Juli lalu untuk pembukaan Olimpiade London, mereka berdua sempat mencari sebuah Rumah untuk mereka tinggali bersema keluarganya kelak.

Dari sumber yang sama menyebutkan bahwa rencana kepindahanya kali ini bukanlah untuk mereka berdua, melainkan untuk ke-empat anaknya Brooklyn, Romeo,Cruz dan si kecil Harper yang masih berusia 15 bulan.

Beckham dan Victoria ingin anak-anaknya mempunyai temapt tinggal yang nyaman dan tenang, dan tinggal di Inggris menurut mereka berdua adalah pilihan terbaik.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar