Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Deddy Corbuzier Marah, Dirinya dan Kalina Jadi Gimmick Pesbuker ANTV

Deddy Corbuzier Marah, Dirinya dan Kalina Jadi Gimmick Pesbuker ANTV

Written by on 01/08/2015 | Twitter Email
Pemain Pesbukers ANTV

Pemain Pesbukers ANTV / an.tv

Advertisements

Pada tayangan Pesbukers ANTV, Rabu, 29 Juli 2015 lalu, Chika Jessica yang mulai sering tampil di acara tersebut mendapat telepon yang seolah-olah dari Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier. Dalam gimmick telepon tersebut, wanita yang seolah-olah Kalina itu berbicara terkait gosip kedekatan mantan suaminya dengan Chika.

Gimmick telepon Pesbukers Rabu sore itu ternyata membuat Deddy meradang. Deddy ingin pihak Pesbukers meminta maaf kepada dirinya dan Kalina. Deddy juga meminta pihak Pesbukers mengklarifikasi bahwa adegan telepon antara Kalina dan Chika hanyalah setingan belaka.

Protes Deddy tersebut dia lontarkan lewat akun media sosial Twitternya, Kamis, 30 Juli 2015. Berikut daftar kicauan lengkap Deddy sebagai bentuk protesnya itu.

“daripada ada masalah dgn saya, harap kalian klarifiksi tayangan kmrn bahwa lelucon yg dibuat adalah setingan. Sy tunggu.”
“KLARIFIKSI pada penonton kalian. Supaya tidak terlalu membodohi penonton dgn menggunakan nama saya atau kalina.”
“anda tidak klarifiksi sore ini, saya yg kesana. And trust me u dont want me to be there. Kalina juga menyatakan keberatannya namanya dibawa-bawa.”
“Tlg klarifikasi acara kmarin yg menggunakan nama saya & mas @corbuzier utk jokes. Sya tdk pernah hubungi @Pesbukers_antv1 utk telp Chika..”

Tidak ingin terlibat konfrontasi lebih jauh dengan mantan pesulap itu, pihak Pesbukers langsung merespon protes Deddy pada tayangan Pesbukers yang tayang Kamis, 30 Juli 2015. Di penghujung acara Pesbuker Kamis sore itu, melalui Ruben Onsu, pihak Pesbukers menyampaikan permintaan maafnya serta menjelaskan bahwa yang menelpon pada acara Pesbuker 29 Juli bukanlah Kalina Sungguhan.

Deddy pun tak perlu waktu lama merespon permintaan maaf serta klarifikasi pihak Pesbukers. Lewat akun Twitternya lagi, Deddy menerima permintaan maaf Pesbukers dan meminta mereka untuk tidak membuat lelucon lagi terhadap dirinya dan keluarganya, serta berharap Pesbuker membuat konten acara yang mendidik.

“sy hargai permintaan maaf anda, but next time think! U dont make jokes with me. &tlg buat acara yg mendidik,” tulis Deddy, di akun Twitternya, Kamis, 30 Juli 2015.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar