Deddy Corbuzier Ogah Ladeni Tantangan Tanding Tinju Farhat Abbas

Written by on Nov 26, 2013 - Twitter Email
Pesulap Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier / readyforfit.com

Advertisements

Deddy Corbuzier lewat acara yang dibawakanya, Hitam Putih, memang kita ketahui bersama menjadi salah satu pemicu perseteruan antara Farhat Abbas dan Al, Putra Ahmad Dhani, karena itulah Farhat Abbas sempat melontarkan tantangan bertinju juga dengan Deddy, Beranikah Deddy menghadapai Farhat?

Deddy Corbuzier ternyata tak mau menghadapi Farhat Abbas, tak mau bukan karena Deddy takut melainkan dia tak mau ambil pusing dengan tantangan pengacara kondang tersebut, walau dalam wanwancara yang saya kutip dari Detik.com, Deddy bilang takut dan jelas sekali itu sebuah ungkapan sarkasme.

Advertisements

“Saya kalah, saya takut dengan om Farhat badanya besar, saya mengaku kalah,” kata Deddy ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelumnya heboh soal tantangan tinju yang diberikan Al Ahmad Dhani pada Farhat Abbas karena Farhat telah menjelek-jelekan nama ayahnya. Deddy sendiri reaksi Al tersebut wajar saja.

“Saya kira wajar lah, itu kan omongan saja, wajar lah anak-anak. Untuk seorang Farhat itu wajar. Melihat sepak terjanganya selama ini kurang lebay, harus bikin presscon di suatu tempat,” ujar Deddy.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑