Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Dekat Iqbaal CJR, Caitlin Halderman Tak Enak Hati dengan Zidny Lathifa

Dekat Iqbaal CJR, Caitlin Halderman Tak Enak Hati dengan Zidny Lathifa

Written by on 30/09/2016 |
Caitlin Halderman, Iqbaal CJR, dan Zidny Lathifa

Caitlin Halderman, Iqbaal CJR, dan Zidny Lathifa / Instagram

Advertisements

Dalam film Ada Cinta di SMA (2016), Iqbaal CJR diceritakan pacaran dengan artis cantik Caitlin Halderman. Bahkan di salah satu scene film tersebut, keduanya sempat melakukan adegan nyaris berciuman. Kedekatan Iqbaal dan Caitlin di lokasi syuting dikabarkan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Dijumpai di screening Ada Cinta di SMA di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 27 September 2016 lalu, Caitlin membenarkan hubungannya dengan Iqbaal sampai sekarang masih dekat. Caitlin mengatakan, Iqbal yang kini sekolah di Amerika Serikat masih sering mengontak dirinya, tanya tentang perkembangan film Ada Cinta di SMA.

“Kadang-kadang masih suka ngabarin, kayak tadi mau press conference. Iqbal gimana dong, masa yang lain pada punya pasangan (di film tersebut). (sementara) Aku nggak punya. ‘Yah Ay aku juga mau nonton (kata Iqbal)’. Dia manggil aku Ay karena kenalnya kan dari film, nama aku Ayla. Jadi sudah kebiasaan manggil aku Ayla,” kata Caitlin.

Dalam screening Ada Cinta di SMA, akting Iqbaal dan Caitlin banyak dipuji dan dinilai telah menemukan chemistry yang ok. Menyikapi pijian orang-orang, Caitlin menyebut itu adalah bukti nyata bahwa dirinya dan Iqbaal telah berakting secara profesional.

“Aku nggak tahu ya (chemistry-nya bisa sebagus itu). Ya itu profesional akting saja sih. Namanya job kita dibayar. Kalau kita bisa ngelakuin ya kita lakuin itu,” terangnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 30 September 2016.

Tahu Iqbaal kini tengah menjalani hubungan asrama dengan seorang gadis bernama Zidny Lathifa, Caitlin sempat merasa tidak enak hati bila kedekatannya serta aktingnya dengan Iqbaal di Ada Cinta di SMA menyakiti hati Zidny. “Ada sih ada rasa nggak enak, tapi dia kan juga tahu ini cuma akting. Jadi nggak ada rasa berat-berat,” ujarnya.

Meski begitu, Caitlin percaya bahwa Zidny adalah cewek yang dewasa, yang sudah mengerti risiko punya pacar seorang public figure, apalagi seorang aktor. “Itu resiko pacaran sama artis juga sih. Dunia entertainment kan luas banget ya. Ya kalau pacarnya harus akting sama ini, harus terima,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar