Demi Agama, Teuku Wisnu Panjangkan Jenggot dan Bercelana Cingkrang

Written by on 29/12/2014 | Twitter Email
Teuku Wisnu Jenggot PanjangTeuku Wisnu Jenggot Panjang / Cumicumi.com

Advertisements

Aktor ganteng Teuku Wisnu kini telah merubah penampilannya. Wisnu yang dulu tampil klimis atau kadang dengan kumis atau jenggot tipis kini telah mantap memanjangkan jenggotnya. Terang saja penampilan baru Wisnu sekarang membuat orang kaget atau bahkan tidak mengenalinya.

Tidak hanya memanjangkan jenggotnya, suami dari artis Shireen Sungkar itu juga mengganti gaya berbusananya dengan mulai memakai celana di atas mata kaki, atau yang biasa dikenal dengan celana ‘cingkrang’.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (27/12/2014), Wisnu berujar bahwa perubahan penampailan dirinya saat ini adalah bentuk pengabdian dirinya kepada agama yang dia anut, Islam. Wisnu bilang,  dirinya hanya mengikuti sunah Nabi Muhammad SAW.

Advertisements

“Saya ingin mengikuti sunnah rasul seperti memanjangkan jenggot, memakai celana di atas mata kaki,” ujar Wisnu, dilansir cumicumi.com, Senin (29/12/2014).

Wisnu mengatakan, dirinya sadar betul bahwa perubahan penampilannya sekarang akan memicu pro dan kontra baik dari para penggemarnya atau masyarakat umum. Wisnu mengaku siap mendapatkan kritikan atas perubahan penampilannya.

Wisnu menegaskan bahwa dia punya ulama panutan yang dia ikuti, sehingga dia hanya akan merapikan jenggotnya bila sudah segenggaman tangan. “Insya Allah saya juga punya pendapat sendiri dari ulama yang mengatakan hal tersebut baik. Jadi, ketika jenggot sudah segenggam, baru saya rapihkan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑