Demi Lovato Kagumi Britney Spears, Seniornya di The X Factor

Written by on 08/11/2012 | Twitter Email
LA Reid, Demi Lovato, Simon Cowell dan Britney SpearsLA Reid, Demi Lovato, Simon Cowell dan Britney Spears / olivecocomag.com

Advertisements

Ajang pencarian bakat The X Factor amerika bukan saja akan melahirkan bintang berbakat di dunia musik, tapi juga akan melahirkan pertemanan di antara para jurinya, seperti yang baru saja diakui Demi Lovato.

Demi mengaku kaget mendapati dirinya sekarang bisa sangat dekat dengan Britney Spears, sebelumnya Demi mengira ia akan sedikit diabaikan Britney Spears mengingat dia dan britney menurutnya memiliki jenjang karir yang berbeda, satunya seoang Diva dan satunya lagi penyanyi pendatang baru.

“Mengejutkan sekali buat ku ketika mengenal britney secara langsung, ternyata dia mempunyai kepribadian yang unik” kata Lovato yang saya kutip dari contactmusic.com.

Advertisements

“Sebagai seorang legenda penyanyi pop wanita dia tak melakukan sesuatu yang bisanya seorang diva lakukan, dia sangat hangat dan rendah hati, ciri khas gadis selatan,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama dia juga mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari X Factor Amerika.

“aku sangat menikmatinya, ini semacam anugrah bisa menjadi bagian di ajang ini, suatu kehormatan tersendir bisa duduk bersama Britney spears, Simon Cowell and LA Reid dalam satu meja.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑