Demi Sinetron Senandung MNCTV, Siti Badriah Pensiun Jadi Penyanyi?

Written by on 25/06/2016 | Twitter Email
Siti BadriahSiti Badriah / Instagram

Advertisements

Selain sinetron Mermaid In Love (MIL) SCTV, sinetron baru yang belakangan digadang-gadang bakal bisa menyaingi kedigdayaan Anak Jalanan (AJ) RCTI adalah Senandung MNCTV. Bagaimana tidak, meski belum lama tayang, sinetron Senandung sering nangkring di lima besar rating TV tanah air.

Salah satu sisi menarik dari sinetron Senandung sendiri adalah pemain utamanya, Siti Badriah, yang selama ini sudah cukup beken dikenal sebagai penyanyi dangdut. Dengan kesuksesan luar biasa yang diraih bersama Senandung, penyanyi yang akrab disapa Sibad itu digosipkan akan pensiun nyanyi demi main sinetron.

Advertisements

Saat ditemui di lokasi syuting Senandung, di kawasan Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 23 Juni 2016 lalu, Sibad membantah rumor dirinya akan pensiun jadi penyanyi demi sinetron Senandung. “Nyanyi masih dong,” bantah Sibad.

Sibad mengatakan, di sela-sela aktivitas syutingnya untuk sinetron Senandung, dirinya masih beberapa kali tampil menyanyi. Hanya saja, lanjut Sibad, frekuensi tampi menyanyinya saat ini tidak bisa sebanyak dulu, saat dirinya belum bermain di Senandung.

“Walau (syuting) lumayan padat, tapi Alhamdulillah nyanyi masih. Tapi memang enggak ada waktu untuk liburan. Misalnya sekarang enggak syuting, aku balik ke nyanyi, besoknya syuting lagi,” terang Sibad, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 25 Juni 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑