Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Dengan Rambut Pirang Adam Levine Selfie Bareng Behati Prinsloo

Dengan Rambut Pirang Adam Levine Selfie Bareng Behati Prinsloo

Written by on 06/05/2014 | Twitter Email
Adam Levine dan Behati Prinsloo

Adam Levine dan Behati Prinsloo / Twitter

Advertisements

Adam Lavine selam aini kita kenal vokalis yang sangat memperhatikan penampilanya termasuk model dan warna rambutnya, keputusan mengejutkan diambil oleh vokalis berusa 35 tahun ini, yaitu dengan merubah warna rambutnya menjadi pirang.

Warna rambut terbarunya ini sungguh sangat berbeda dengan cirikhas Adam Lavine terdahulu yang konsisten dengan rambut berwarna gelap, entah coklat atau hitam.

Merasa sangat puas dan percaya diri dengan warna rambut barunya, Adam Lavine berani berfoto selfie menunjukan warna rambut terbarunya tersebut bersama dengan sang kekasih Behati Prinsloo.

Sebelum dengan warna rambut pirangnya, vokalis Maroon 5 ini sempat mengubah gaya rambutnya dengan model half-shaved rocker dengan perpaduan warna coklat-hitam, seperti dilansir dari E!Online.

Menurut Shaul Arbiv, Stylist pribadi dari Adam Lavine, perubahan rambut kliennya kali ini adalah untuk menyambut musim panas yang akan segera tiba, dia ingin membuat sesuatu yang sangat berbeda dari gaya-gaya rambut sebelumnya jadi akhirnya sepakat untuk melakukan bleaching.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar