Dewi Persik Dijadwalkan Bernyanyi dan Mengaji pada Muktamar PKB

Written by on 17/08/2014 | Twitter Email
Dewi PersikDewi Persik / Liputan6

Advertisements

Di tengah kontroversi foto Syur Dewi Persik yang heboh belakangan ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat langkah yang mungkin akan membuat orang bertanya-tanya. Dalam Muktamar PKB di Surabaya 30 Agustus-1 September mendatang, Dewi Persik akan turut mengisi acara.

Dalam Muktamar PKB nanti agenda utama Dewi Persik di acara tersebut adalah mengaji (Qiroah) dan bila ada kesempatan dia juga akan menyanyi untuk menghibur para peserta Muktamar, hal tersebut diungkapkan oleh Abdul Kadir Karding, Steering Committee Muktamar PKB, dilansir dari dihubungi Liputan6, Sabtu (16/8/2014).

“Kita memang akan melakukan muktamar di Empire Palace, Surabaya. Nah direncanakan Dewi Perssik akan membaca Qiroah. Dia akan mengaji dalam kesempatan muktamar mendatang. Nanti jika ada kesempatan, dia juga akan menyanyi,” ungkap Abdul Kadir.

Menurut Abdul Kadir, pemilihan Dewi Persik untuk mengisi acara Muktamar PKB dilatarbelakangi oleh status Dewi Persik yang merupakan anak kyai dan juga seorang santri. Menyoal stigma negatif yang belakangan ini menghinggapi Dewi dia mengaku tidak melihatnya.

Advertisements

“Mengaji ini kan sesuatu yang baik ya. Nggak ada salahnya kalau dia mengaji. Dia juga anak kyai, lulusan sekolah islam juga. Untuk sesuatu yang baik, kenapa tidak. Kita memberikan kesempatan kepada dia,” kata Abdul Kadir.

Muktamar PKB di Surabaya 30 Agustus-1 September mendatang tak hanya akan dimeriahkan oleh Dewi persik, namun berapa penyanyi top Ibu Kota dijadwalkan juga akan hadir untuk memeriahkan acara tersebut, antara lain, Rossa, Raisa dan H Rhoma Irama.

“Dalam muktamar ini kita membuka kepada semua golongan termasuk untuk kalangan profesional, termasuk artis. Kita tidak ingin dianggap sebagai basis partai islam saja, tapi juga yang lainnya. Semua elemen masyarakat akan kita rangkul,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑