Dewi Sandra dan Agus Rahman Tidak Lupa Kewajiban Istri dan Suami

Written by on Okt 02, 2015 - Twitter Email
Dewi Sandra dan Agus RahmanDewi Sandra dan Agus Rahman / Merdeka.com

Advertisements

Paska menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Agus Rahman pada 11 Desember 2011 silam, Dewi Sandra perlahan mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan. Namun dalam setahun belakangan ini, tepatnya sejak sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang dia bintangi meledak, Dewi mulai aktif lagi di dunia hiburan.

Apakah yang terjadi dengan rumah tangga Dewi, bagaimana bisa pada awal perkawinan mereka, Dewi jarang nongol di televisi namun sekarang mulai aktif lagi? Dewi mengaku aktifnya lagi dirinya di dunia film dan televisi sudah mendapat restu dari sang suami, jadi rumah tangganya baik-baik saja.

Dewi menjelaskan bahwa sang suami dulunya adalah pekerja di industri televisi, jadi mengerti bagaimana suasana kerja yang Dewi lakukan sekarang. Meski begitu, sang Suami juga tetap memberikan peringatan pada Dewi agar tidak keluar dari koridor seorang wanita yang telah bersuami.

Advertisements

“Dia itu penikmat seni, sebelum kami menikah, dia bekerja di televisi. Dia mengerti dunia hiburan itu seperti apa, yang penting tidak boleh keluar dari koridornya,” ungkap Dewi Sandra ketika ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu, 30 September 2015.

Wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 35 tahun silam itu sangat mengerti dan tidak marah atas peringatan suaminya, hal itu karena Dewi Sendiri juga sering meminta Agus Rahman agar tidak lupa akan tugasnya sebagai seorang suami, seperti menemani seorang istri.

“Nah kalau meleset dari koridor maka harus diingetin. Dia pasti bilang, sayang tolong di rumah aja, begitu sebaliknya. Saya kalau Mas Agus terlalu sibuk saya bilang, Mas tolong temenin aku sekarang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑