Dewi Sandra Jalani Diet GM Hingga Turun 5 Kg Demi Sinetron CHSI 2 RCTI

Written by on 06/06/2016 | Twitter Email
Dewi SandraDewi Sandra / wardahbeauty.com

Advertisements

Jika anda mengamati penampilan Dewi Sandra di sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2) RCTI, anda pasti melihat tubuh Dewi Sandra lebih kurus dibanding sebelum dia membintangi sinetron tersebut. Ternyata, Dewi Sandra sengaja menurunkan berat badannya karena tuntutan sang sutradara CHSI 2, Maruli Ara.

“Bang Maruli Ara minta aku menurunkan berat badan 5 kg. Aku kaget. Padahal, cerita CHSI2 ini, kan berlangsung lima tahun setelah yang pertama (sehingga seharusnya tidak masalah bila berat badannya naik sedikit—red.),” ungkap Dewi, dikutip dari Tabloidbintang, Senin, 6 Mei 2016.

Dewi yang sempat meminta toleransi atas berat badannya akhirnya harus mengalah pada permintaan Maruli Ara demi penampilan yang sempurna di CHSI 2. “Katanya, ‘enggak ada urusan’. Katanya, aku harus menjaga badanku. Gila, nih sutradara sadis, pikir aku,” ujarnya.

Karena waktu yang dimiliki Dewi untuk menurunkan berat badannya relatif mepet, Dewi lalu memilih metode diet GM (General Motors) yang terkenal bisa menurunkan berat badan secara drastis dalam seminggu.

“Diet GM ini sekarang lagi happening. Di media sosial lagi ramai dibicarakan dan banyak yang berhasil melakukannya,” terangnya.

Advertisements

Dewi pun senang mendapati diet GM yang dia jalani sukses, dalam waktu hanya tujuh hari. Istri dari Agus Rahman itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 5 kilogram. “Hari pertama dan kedua saja sudah turun 2 kg. Hari ketiga sampai ketujuh masing-masing turun ½ kg,” kata Dewi.

Meski kini berat badannya sudah ideal untuk memerankan tokoh Hana Sasmita di CHSI 2, Dewi mengaku tetap menjalani diet GM tersebut. Dewi melakukan itu karena dia merasakan banyak manfaat lain dari diet GM, seperti untuk kesehatan dan sarana belajar menahan hawa nafsu.

“Setiap bulan akan aku jalani diet ini. Aku enggak tersiksa menjalaninya. Kembali lagi ke niat awal, untuk kesehatan sendiri, untuk kebaikan sendiri, dan juga melatih untuk tidak mengikuti hawa nafsu,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑