POPMAGZ » Film » Film Indo » Dhea Annisa Merasa Bangga Diajak Ria Irawan Main Film ‘Gila Jiwa’

Dhea Annisa Merasa Bangga Diajak Ria Irawan Main Film ‘Gila Jiwa’

Written by on 21/09/2015 | Twitter Email
Dhea Annisa

Dhea Annisa / NET.

Advertisements

Artis muda Dhea Annisa atau yang dulu dikenal dengan nama Dhea Imut belakangan ini memang tak nampak lagi wara-wiri di layar televisi. Rupa-rupanya, gadis 19 tahun itu kini telah sibuk mempersiapkan promo film layar lebar perdananya, yang berjudul ‘Gila Jiwa’.

Ditemui di Institut Francais d’Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 20 September 2015, Dea menjelaskan bahwa film yang dia bintangi ini cukup unik karena menggabungkan lima genre sekaligus. Dea mengaku sangat menikmati proses syuting film pertamanya tersebut.

“Keterlibatan di sini jadi pemain, kan dari banyak genre aku bermain di salah satu genre. Sebenernya genrenya adalah horor. Ini film horor pertama dan memang film layar lebar pertama juga, seru banget memang film pertamanya. Banyak sutradaranya. Alhamdulillah yang sudah lihat filmnya bilang bagus banget,” Kata Dhea, dilansir Bintang.com, Senin, 21 September 2015.

Advertisements

Dhea merasa bangga bermain film ‘Gila Jiwa’ karena ditawari langsung untuk bermain di film tersebut oleh artis senior, Ria Irawan.”Karena yang telpon langsung teh Rianya jadi sudah tertarik banget. Lalu dijelasin panjang lebar, langsung tertarik. Siapa sih yang enggak mau kerja sama sama teh Ria,” lanjutnya.

Sebagai bintang yang besar dari Sinetron, Dhea merasakan perbedaan mendasar bermain film dan sinetron. Menurutnya, perbedaan yang mencolok adalah segmen penontonnya. Suasana syuting film horor, menurut Dhea, kadang seram karena seting lokasi syutingnya dibuat semenyeramkan mungkin.

“Film sama sinetron berbeda jauh, audience-nya berbeda. Ketemu sama orang yang berbeda. Dibantuin juga sama teh Ria. Yang pasti ketagihan banget main film horor. Waktu syuting sempat serem sih, syutingnya dibikin se-real mungkin,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑