Di Album Terbaru Muse ‘Drones’, Lagu ‘Dead Inside’ Jadi Single Andalan

Written by on 13/03/2015 | Twitter Email
Band MuseBand Muse / iconcerts.com

Advertisements

Kabar gembira untuk anda para penggemar band asal Inggris, Muse. Band yang beranggotakan Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme, dan Dominic Howard itu sedang bersiap untuk meluncurkan album terbaru mereka. Album terbaru Muse berjudul Drones dan akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2015.

Album Drones diproduseri oleh produser kenamaan asal Inggris, Robert John “Mutt” Lange yang juga dikenal sukses memproduseri album-album musisi papan atas dunia seperti AC/DC, Bryan Adams, The Corrs, Maroon 5, dan Nickelback.

Lagu berjudul Dead Inside menjadi single andalan dari album Drones. Lagu tersebut rencananya akan dirilis lebih awal dari albumnya, yaitu pada 23 Maret mendatang. Matt Bellamy mengungkapkan bahwa Album Drones secara garis besar bercerita tentang perjalanan manusia yang telah kehilangan harapan.

Advertisements

“Drones merupakan album yang mengeksplorasi perjalanan seorang manusia. Saat mereka ditinggalkan dan kehilangan harapan,” ujar Matt, dikutip dari MusicNews, Kamis (12/3/2015).

Informasi ini setidaknya telah menjawab spekulasi tentang album terbaru Muse dalam beberapa minggu ini. Seperti diketahui, Muse sempat membuat para penggemarnya bertanya-tanya setelah mereka mengunggah video aktivitas mereka saat rekaman.

Dalam video yang diunggah di akun resmi media sosialnya itu, sekilas disorot layar pada audio mixer studio rekaman mereka dan terlihat ‘Drones’. Video yang tidak disertai keterangan lengkap itu kontan saja membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa album terbaru Muse berjudul Drones.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑