Di Anak Sekolahan SCTV, Megan Domani Kesulitan Jadi Jahat (Antagonis)

Written by on 12/02/2017 | Twitter Email
Megan Domani di Anak Sekolahan SCTVMegan Domani di Anak Sekolahan SCTV / Bintang.com

Advertisements

Artis muda Megan Domani kembali dipercaya SinemArt untuk membintangi sinetron baru SCTV berjudul Anak Sekolahan. Di sinetron yang akan tayang pada 20 Februari 2017 itu, megan memerankan tokoh antagonis bernama Indah.

Kepada media belum lama ini, Megan mau buka-bukaan tentang pengalaman pertamanya akting jadi tokoh jahat. Megan bercerita, tokoh Indah adalah seorang gadis SMA yang alay dan juga lebay. Dia akan menjadi musuh utama tokoh Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona.

“Di sinetron baru aku (Anak Sekolahan), aku berperan sebagai antagonis. Karakternya agak lebay, alay gitu. Ada galaknya, ada alay-nya,” terang Megan sebagaimana dikutip dari Bintang.com, Minggu, 12 Februari 2017.

Lantaran tidak punya pengalaman memerankan tokoh antagonis, Megan tidak memungkiri bahwa dirinya kesulitan ketika harus jadi orang jahat. Seperti diketahui, di sinetron Anak Jalanan RCTI yang dibintanginya sebelumnya, megan hanya berperan sebagai gadis SMA yang polos.

“Kalau sinetron aku yang dulu (Anak Jalanan) kan aku cuma anak baik. (Jadi) susah sih (memerankan tokoh indah). Susah banget,” ujar Megan.

Megan pun tidak kehilangan akal untuk menyiasati cara belajar memerankan tokoh jahat di sinetron. Gadis blasteran Jerman itu menggunakan tokoh antagonis di sinetron lain sebagai acuan untuk belajar. “Aku sering nonton TV, jadi aku sering liat kalau orang lagi antagonis gimana,” terangnya.

Advertisements

Selain itu, ketika menemui kesulitan, Megan tidak malu atau gengsi untuk bertanya pada sutradara dan pemain lain yang lebih senior di lokasi syuting. “Kalau aku ada kesulitan dengan perannya, misalnya aku nanya sama senior atau nggak sama sutradara. Biasanya mereka ngebantuin aku,” lanjutnya.

Salah satu pemain senior yang dijadikan mentor oleh Megan di lokasi syuting adalah Yoelitta Pallar. Gadis kelahiran Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002 itu juga belajar dari artis lain yang masih seumuran seperti Hana Saraswati dan Raya Kitty.

“Aku sih sering banget kalo nanya sama Tante Yoelitta, soalnya dia banyak banget kan perannya. Kadang-kadang sama teman-teman aku, Hana Saraswati, Raya Kitty,” tutup adik kandung aktor Bryan Domani itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑