POPMAGZ » TV » TV Indo » Di Berkah Cinta SCTV, Omar Daniel Perankan Pria Dewasa Bernama Fano

Di Berkah Cinta SCTV, Omar Daniel Perankan Pria Dewasa Bernama Fano

Written by on 14/02/2017 | Twitter Email
Omar Daniel

Omar Daniel / Instagram

Advertisements

Rasanya belum lama nama Omar Daniel melejit berkat perannya sebagai Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Kini, Omar mau tidak mau harus segera bisa melepaskan image Rey. Pasalnya, SinemArt telah memberikan peran baru untuk Omar di sinetron Berkah Cinta SCTV.

Dalam wawancara dengan media di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini, Omar bercerita tentang tokoh yang akan dimainkannya di Berkah Cinta. Kepada wartawan, Omar menyebut tokoh yang akan dimainkannya di Berkah Cinta bernama Fano.

Berbeda dengan tokoh Rey di Anugerah cinta yang merupakan pria muda, Fano adalah seorang pria dewasa. “Saya sebagai Fano, sangat berbeda. Umur gue di-upgrade sangat tua dari usia gue sekarang. Usia gue sekarang 21,” cerita Omar seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa, 14 Februari 2017.

Berperan sebagai pria yang sangat dewasa, Omar merasa terbantu oleh tim produksi yang bisa membuat penampilannya terlihat tua. Namun, Omar menyebut penampilan tua saja tidak cukup untuk menghidupkan karakter Fano.

“Secara fisik enggak sulit (karena dibantu make up dan wardrobe), tapi akting rada sulit. Jadi gue dituntut dewasa,” ujar cowok kelahiran Solo, 9 April 1995 tersebut.

Advertisements

Omar pun tak kehabisan akal dalam mangatasi kesulitannya memerankan Fano. Agar perannya sebagai Fano bisa natural, Omar menjadikan orang-orang di sekitarnya sebagai referensi. Selain itu, Omar juga memperbanyak referensi dari film-film yang ditontonnya.

“Gue belajar ngedalamin karakter dengan melihat orang di sekeliling, lihat film, jadi banyak referensinya,” pungkasnya.

Berkah Cinta sendiri merupakan satu dari empat sinetron baru SinemArt yang akan tayang perdana di SCTV pada Senin, 20 Februari 2017 mendatang. Ketiga sinetron lainnya adalah Anak Langit, Anak Sekolahan, dan Orang-orang Kampung Duku.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑