Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Di Cinta dan Rasa SCTV, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Reuni

Di Cinta dan Rasa SCTV, Prilly Latuconsina dan Jessica Mila Reuni

Written by on 16/10/2016 |
Jessica Mila dan Prilly Latuconsina

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Sempat mengaku ingin fokus berkarir di dunia film, Prilly belakangan malah menerima tawaran untuk bermain di sinetron stripping lagi. Artis yang beken berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu akan kembali membintangi sinetron SCTV lagi berjudul Cinta dan Rasa.

Dalam sinetron Cinta dan Rasa, Prilly akan bereuni dengan Jessica Mila, sesama mantan pemain sinetron GGS. Prilly akan memerankan tokoh gadis asal Tegal, Jawa Tengah, yang mengadu nasib ke Ibu Kota bernama Cinta. Dibanding Sissy, tokoh yang dia mainkan di sinetron GGS, Cinta mempunyai sifat yang lugu dan polos, bahkan sangat mudah dibohongi.

“Cinta ini lugu banget, polos, gampang banget dihobongin. Kalau Sissy kan kemana-mana dandan, nah kalau Cinta nggak pernah dandan,” ungkap Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 16 Oktober 2016.

Lebih jauh, Prilly mengaku menerima tawaran bermain sinetron stripping lagi demi menuruti permintaan para fans setianya. Sejak fokus di film, Prilly merasa kasihan pada beberapa fans yang tak bisa melihat akting dirinya di film lantaran di tempat tinggalnya tak ada bioskop.

“Kangen aja sih (main sinetron). Ngikutin permintaan fans juga, karena kan nggak semua daerah ada bioskop. Jadi mereka tetap ingin melihat aku di TV (sebagai artis sinetron),” ujar Prilly.

Selain menuruti permintaan para fansnya, Prilly juga melihat bermain sinetron bisa dijadikan sarana untuk melatih kemampuan aktingnya. Hal itu bisa bermanfaat untuk karir Prilly di dunia film ke depannya. “Sekalin melatih akting aku juga, sih,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar