Di Cinta dari Surga RCTI, Melayu Nicole Hall Tertantang Akting Nangis

Written by on 14/02/2017 | Twitter Email
Melayu Nicole HallMelayu Nicole Hall / Instagram

Advertisements

Usai meraih gelar Miss Persabahatan di ajang Miss Indonesia 2015, Melayu Nicole Hall bermain di beberapa film. Hanya dalam dua tahun, Nicole bisa membintangi lima film, 3 Dara (2015), Surat Cinta untuk Kartini (2016), #MODUS (2016), Maju Kena Mundur Kena Returns (2016), dan The Professionals (2016).

Dengan pengalaman akting yang lumayan, tak aneh rasanya bila MNC Pictures memberinya kepercayaan untuk jadi bintang utama di sinetron Cinta dari Surga RCTI. Mengaku bukan artis yang suka pilih-pilih pekerjaan, Nicole langsung mengiyakan ketika ditawari bermain di Cinta dari Surga.

“Kalau buat aku, alasan pribadi, sih. Sebenarnya aku enggak milih-milih kerjaan sih, apa aja (mau dikerjakan),” terang Nicole saat dijumpai di kawasan Jakarta Timur, Jumat, 10 Februari 2017 silam.

Nicole menganggap sinetron Cinta dari Surga penuh tantangan karena dia dituntut untuk sering menangis di depan kamera. Pemeran tokoh Cinta itu menuturkan, dirinya sempat mengalami kesulitan ketika awal-awal melakukan adegan menangis.

“Terus ini kan tantangan buat aku, harus nangis-nangis. Berarti kan harus belajar, walaupun pada awalnya memang susah,” cerita Nicole seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, 14 Februari 2017.

Advertisements

Nicole bersyukur karena di lokasi syuting sering mendapat bantuan dari Sanjeev Kumar, sutradara Cinta dari Surga. Nicole juga tidak malu bertanya pada artis-artis senior di Cinta dari Surga seperti Ari Wibowo dan Andi Soraya.

“Sama Bapak Sanjeev dilatih, dikasih arahan, dikasih masukan. Selain itu, belajar juga dari aktor senior, kayak Mbak Andi Soraya, Mas Ari Wibowo,” lanjut Nicole.

Menurut Nicole, Ari Wibowo dan Andi Soraya adalah guru yang baik di lokasi syuting. “Mereka juga ngajarin aku bukan yang malah kayak, ‘ih kamu gak bisa’. Mereka membimbing juga, jadi lumayan kan dapat pembelajaran dari sini,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑