Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Diah Permatasari Berhenti Jadi Artis Sinetron Demi Dua Anaknya

Diah Permatasari Berhenti Jadi Artis Sinetron Demi Dua Anaknya

Written by on 16/11/2016 |
Diah Permatasari

Diah Permatasari / Instagram

Advertisements

Sempat kembali hadir di sinetron-sinetron stripping produksi SinemArt di RCTI medio 2011-2013, artis cantik Diah Permatasari sampai sekarang tak nampak membintangi sinetron baru lagi. Apakah Diah kini telah pensiun dari dunia akting?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini, Diah mengaku tak sepenuhnya berhenti dari dunia hiburan. “Saya enggak bilang bakal berhenti total, tapi cuman lagi enggak saja,” ungkap Diah, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 16 November 2016.

Wanita 45 tahun itu merasa aktivitas syuting sinetron stripping yang sempat dijalaninya tidak cocok dengan pilihan gaya hidupnya sekarang. Pasalnya, Diah sekarang lebih memilih untuk mengurus dua anaknya dibanding membuang-buang waktunya di lokasi syuting.

“Kalau syuting stripping itu kan kapan saja dibutuhkan harus datang ke lokasi syuting. Saya merasa buang waktu aja, soalnya waktunya bisa saya buat untuk mengurus anak,” terangnya.

Pasca membintangi sinetron terakhirnya, Akibat Pernikahan Dini RCTI yang tayang pada tahun 2013 silam, Diah selama tiga tahun ini menghabiskan waktu untuk jadi ibu rumah tangga.

“Aku selama tiga tahun ini mengurangi kegiatan dulu, selama tiga tahun enggak syuting sinetron karena fokus jadi ibu rumah tangga,” ujar istri pengusaha properti bernama Anton Sutopo itu.

Meski menyebut syuting sinetron stripping sebagai aktivitas buang-buang waktu, Artis yang melejit berkat sinetron Si Manis Jembatan Ancol RCTI (1993) itu tak menampik bahwa dirinya memang kangen dengan suasana lokas syuting.

“Kangennya minta ampun, kangen banget. Kerja tim, kebersamaan, seru kan sudah lama banget enggak main sinetron. Segala macem jadi kangen banget. Cuma kan anak tetap nomor satu buat ku,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar