Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Diana Pungky Ogah Jadi Jinny Lagi Meski Sudah Dibujuk Indra Bruggman

Diana Pungky Ogah Jadi Jinny Lagi Meski Sudah Dibujuk Indra Bruggman

Written by on 23/09/2016 |
Diana Pungky dan Indra Bruggman

Diana Pungky dan Indra Bruggman / Instagram

Advertisements

Sinetron lawas Jinny oh Jinny akan hadir kembali di layar kaca anda dengan kemasan baru. Sinetron yang akan tayang di ANTV pada 3 Oktober 2016 pukul 10.30 WIB itu hadir dengan judul baru, Jinny oh Jinny Datang Lagi.

Dua pemain asli Jinny oh Jinny dipastikan akan bermain lagi di Jinny oh Jinny Datang Lagi, yakni Indra Bruggman si pemaran Bagus dan Yusuf Surya sang pemeran Jaka. Sayangnya, sang ikon utama sinetron tersebut, Diana Pungky si pemeran Jinny, tidak akan ada di Jinny oh Jinny versi terbaru ini.

Sebelum proses syuting dimulai, Indra mengaku sudah coba mengontak Diana dan mengajaknya untuk bermain di Jinny oh Jinny Datang Lagi. Sayangnya, Diana menolak ajakan Indra karena tengah sibuk dengan aktivitas lain.

“Gue udah sempat sounding ke dia (Diana). Tapi dia nggak mau. Padahal gue berharap banget dia bisa ikut. Karena dia ikonnya Jinny oh Jinny kan dia,” ungkap Indra saat ditemui di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2016.

Indra menduga Diana sudah jenuh dengan aktivitas dunia hiburan dan tidak tertarik untuk kembali lagi. “Gue rasa dia nggak terlalu tertarik dengan dunia entertain lagi. Sudah punya kesibukan lain,” ujar Indra, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 23 September 2016.

Meski gagal mendapatkan Diana sebagai pemeran Jinny lagi, proses syuting pun harus tetap berjalan. Pihak Multivison Plus akhirnya mendaulat penyanyi cantik Brianna Simorangkir sebagai pemeran Jinny di Jinny oh Jinny Datang Lagi. Indra mengaku cocok dengan pemilihan Brianna sebagai Jinny.

“Yang cantik banyak. Cuma yang bisa perankan Jinny agak susah. Setelah beberapa cewek yang kami lihat, paling cocok memang Brianna,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar