Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Diancam Gangster Ravi Pujari, Shahrukh Khan Minta Pengawalan Polisi

Diancam Gangster Ravi Pujari, Shahrukh Khan Minta Pengawalan Polisi

Written by on 27/08/2014 | Twitter Email
Shahrukh Khan

Shahrukh Khan / khaama.com

Advertisements

Seorang pemimpin geng atau mafia kelas kakap India bernama Ravi Pujari dikabarkan melakukan pengancaman terhadap aktor Hollywood kelas dunia Shahrukh Khan, belum jelas ancaman seperti apa yang diterima oleh Shahrukh Khan.

Akibat ancaman tersebut Shahrukh Khan meminta bantuan kepolisian India untuk mengawalnya kemana saja, langkah preventif tersebut dilakukan Shahrukh Khan agar tidak terjadi hal-hal yang buruk terhadap dirinya dan keluarganya.

Dilansir dari Indian Express, Rabu (27/8/2014), salah seorang anggota kepolisian India membenarkan kabar bahwa Shahrukh Khan meminta pengawalan dari kepolisian. “Shahrukh Khan saat ini sudah dikawal oleh polisi. Kami meningkatkan pengamanan terkait dengan ancaman yang diterima oleh Shahrukh Khan,” kata anggota kepolisian India.

Selain mengawal setiap aktivitas Shahrukh Khan, polisi india juga berjaga disekitar rumah Shahrukh Khan, bahkan dikabarkan polisi memberikan pengaman berlapis terhadap rumah Shahrukh Khan saat dirinya berada di luar negeri.

Sang mafia Ravi Punjari sendiri sebelumnya juga melakukan ancaman terhadap produser film India bernama Ali Morani. Nama Ravi Punjari sebagai seorang pimpinan gangster cukup populer di India, dia juga dikenal sebagai fans berat artis Preity Zinta.

 

Advertisements

loading...

Berikan Komentar