Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Dibanding Irish Bella, Giorgino Abraham Pilih Curhat ke Caesar Hito

Dibanding Irish Bella, Giorgino Abraham Pilih Curhat ke Caesar Hito

Written by on 27/11/2016 |
Giorgino Abraham dan Irish Bella

Giorgino Abraham dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Akting bagus Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai Arka dan Naura di sinetron Anugerah Cinta RCTI mengundang decak kagum para fans sinetron tersebut. Sebenarnya, tidak cukup mengherankan Gino dan Bella bisa akting sebagus itu di Anugerah Cinta karena memang keduanya sudah sering main bareng.

Selain sering main bareng, Gino dan Irish juga beberapa kali mengaku dekat meski masing-masing sudah punya pacar. Sebagai teman dekat, Apakah Gino sering curhat soal asmara kepada Irish dan juga sebaliknya? Ditemui di lokasi syuting belum lama ini, Gino mengaku jarang curhat asmara ke Irish.

Saat mengobrol di lokasi syuting, Gino dan Irish lebih memilih untuk membicarakan urusan pekerjaan dibanding asmara. Gino menyebut Irish tipe wanita yang tak suka curhat soal asmara.

“Enggak, jarang (curhat tentang asmara atau pacar dengan Irish).¬†Kita malah sering ngobrol mengenai pekerjaan. Dan Irish juga bukan orang yang suka curhat,” kata Gino, dikutip dari Okezone.com, Minggu, 27 November 2016.

Sama dengan Irish, Gino juga mengklaim dirinya tipe orang yang kurang suka curhat soal asmara. Namun demikian, Gino mengakui bahwa dirinya bukan sama sekali tak pernah curhat. Gino sesekali curhat juga dengan teman-temannya sesama cowok.

Uniknya, teman cowok yang kadang dicurhati Gino juga dari kalangan artis, yakni Immanuel Caesar Hito dan Ammar Zoni, dua aktor ganteng pemain sinetron Anak Jalanan RCTI.

“Gue juga orangnya jarang curhat sih, kalau pun curhat seadanya aja ama temen-temen gue kayak Hito atau Ammar, itu pun kalau kita ketemuan,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar