Dibenci Karena Peran Justin di Mermaid in Love, Bryan Andrew Senang

Written by on 25/07/2016 | Twitter Email
Bryan Andrew 'Mermaid in Love'Bryan Andrew / Instagram

Advertisements

Saat awal-awal tayang, tak banyak yang menyangka sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV bisa sukses seperti sekarang. Pasalnya, sinetron-sinetron SCTV pendahulu Mermaid in Love, seperti Ganteng Ganteng Serigala Returns dan Aku Jatuh Cinta, terbilang gagal menarik hati para pemirsa TV dan terpaksa ditamatkan.

Para pemain sinetron MIL sendiri juga kaget dengan pencapaian mengagumkan sinetron MIL sekarang. Salah satu pemain sinteron MIL yang juga kaget dengan kesuksesan sinetron yang dimainkannya adalah Bryan Andrew, pemeran tokoh antagonis bernama Justin di sinetron MIL.

“Saya kaget, ternyata sinetron ini bisa sukses dan banyak disukai penonton,” ungkap Bryan seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 25 Juli 2016.

Dalam kesuksesan sinetron MIL, Bryan dinilai punya andil berkat perannya sebagai Justin yang dimainkan secara apik. Kesuksesan Bryan memerankan Justin bisa dilihat dari banyaknya fans sinetron MIL yang benci pada Bryan hanya karena terbawa peran Justin yang dimainkannya.

Advertisements

Meski banyak yang benci, Bryan merasa senang dengan aktingnya sebagai Justin selama ini. “(Bila banyak yang benci) Berarti saya berhasil menghidupkan tokoh Justin. Saya senang kalau ada yang tidak suka dengan peran saya,” terangnya.

Berperan sebagai tokoh jahat di sinetron MIL, Bryan menegaskan dirinya punya sifat yang berbeda dengan Justin. Dia meyakinkan dirinya adalah seorang remaja yang baik. “Sehari-hari saya tidak seperti Justin kok, jadi di belakang kamera saya adalah Bryan,” lanjutnya.

Sebagai artis yang baik, Bryan mengaku akrab dengan kawan-kawan artis sesama pemain sinetron MIL, seperti Angga Yunanda, Amanda Manopo, dan lain-lain. “Kalau ngobrol semua nyambung, saya dekat dengan Angga, Amanda, Elina, Syifa, mereka sudah seperti keluarga kedua bagi saya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑