Didi Soekarno: Vanessa Angel Tak Hamil, Perutnya Buncit Karena Makan

Written by on Feb 26, 2015 - Twitter Email
Didi Soekarno dan Vanessa AngelDidi Soekarno dan Vanessa Angel / Instagram

Advertisements

Sabtu 21 Februari 2015 lalu, artis Vanessa Angel mengunggah foto saat dirinya merayakan ulang tahun kekasihnya, Didi Soekarno. Namun foto tersebut membuat Vanessa diterpa isu tidak sedap. Dia dikabarkan telah hamil dari hubungannya dengan Didi.

Dalam foto itu nampak bagian perut Vanessa menonjol seperti wanita hamil 3-4 bulan. Hal itu manjadi pembicaraan orang lantaran Vanessa dan Didi selama ini dikenal belum dalam satu ikatan rumah tangga atau suami istri.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015), Didi membantah keras isu kekasihnya tengah hamil. Menurut Didi, gaya berpacaran antara dirinya dengan Vanessa masih dalam batas-batas norma agama, jadi tidak mungkin dia berzina.

“Yang jelas Vanessa nggak hamil. Masih tahu norma-norma agama,” kata Didi sebagaimana dilansir Bintang Online, Kamis (26/2/2015).

Advertisements

Soal perut Vanessa yang membuncit, Didi menjelaskan itu karena faktor berat badan Vanessa yang naik drastis. Dengan bercanda Didi bilang yang ada di perut Vanessa adalah martabak dan mie instan. “Dia beratnya naik dari 39 Kg ke 55 Kg. Itu perut isinya martabak, mie instan,” terangnya.

Cucu Presiden pertama RI, Soekarno, sekaligus anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem itu juga membantah kabar lain yang menyebutkan dirinya dengan Vanessa telah menikah secara diam-diam. Didi berjanji, bila nanti dia menikah dengan Vanessa dia akan mengundang awak media.

“Enggak mungkin lah, nggak kita undang kalau menikah, pasti kita undang. Kalau Vanessa hamil dan nikah, kita kasih tahu,” tutup mantan kekasih Jane Shalimar itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑