Difollow Jonatan Christie, Natasha Wilona Ingin Ketemu dan Kenalan

Written by on 26/07/2016 | Twitter Email
Jonatan Christie dan Natasha WilonaJonatan Christie dan Natasha Wilona / Instagram

Advertisements

Bila beberapa tahun lalu nama Nikita Willy disebut-sebut sebagai artis sinetron paling beken, tahun 2016 ini, gelar tersebut pantas diberikan pada Natasha Wilona. Bagaimana tidak, sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI yang dibintangi Natasha konsisten merajai rating televisi sejak akhir tahun 2015 silam sampai sekarang.

Melihat fakta di atas, tak heran bila Wilona kini punya banyak penggemar dari bermacam kalangan, mulai dari ibu-ibu, anak sekolah, mahasiswa, hingga atlet nasional. Beberapa hari ini, follower Instagram Natasha girang mendapati artis idolanya itu difollow oleh pebulutangkis nasional yang sedang naik daun, Jonatan Christie.

Instagram Jonatan ChristieInstagram Jonatan Christie / Instagram

Uniknya, Natasha sendiri pada awalnya tidak tahu bahwa Jonatan telah memfollow akun instagramnya, @natashawilona12. Natasha mengetahui akunnya difollow Jonatan malah dari teman-teman sesama pemain sinetron AJ.

“Enggak tahu aku malah di-follow. Aku tahunya dari teman (sesama pemain sinetron AJ) di lokasi syuting,” ungkap Natasha saat ditemui di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Senin, 25 Juli 2016.

Advertisements

Meski telah difollow Jonatan, Natasha mengaku tidak mengenal secara personal pebulutangkis yang sedang digandrungi cewek-cewek tersebut. Dia berharap, suatu hari bisa bertemu Jonatan dan berkenalan. “Aku sih enggak kenal dan belum pernah ketemu. Mudah-mudahan ke depannya bisa kenalan dan bisa bertemu,” katanya.

Mantan kekasih Stefan William itu mengatakan, dirinya tidak tahu alasan Jonatan memfollow akun Instagramnya. Natasha hanya menduga Jonatan adalah salah satu orang yang ingin jadi fansnya. Apapun alasan Jonatan memfollow aku Instagramnya, Natasha sangat berterima kasih.

“Ya, aku sih enggak tahu (alasan Jonatan follow IG-nya). Mungkin dia follow aku karena ngefans sama aku atau mau lihat foto aku, enggak tahu. Intinya, terima kasih sudah follow dan salam kenal,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑