Digosipin dengan Diego, Julia Perez Malah Ingin Pacari El Shaarawy

Written by on Agu 09, 2014 - Twitter Email
Julie Perez dan Diego MichielsJulie Perez dan Diego Michiels / Instagram

Advertisements

Masih sangat hangat kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Julia Perez sedang berpacaran dengan Diego Michiels namun belakangan Jupe dikabarkan membidik incaran lamanya yaitu pesepakbola Italia keturunan Mesir Stephan El Shaarawy.

Julia Perez memang beberapa waktu lalu dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan Stephan El Shaarawy, saat itu El Shaarawy datang ke jakarta dalam rangkaian acara AC Milan Football Legends Tour 2014.

Advertisements

“Kemarin dijodohin sama El Shaarawy. Dia oke, belum menikah, seagama, tajir lagi. Dan, brondong 24 tahun, Saya pun pernah makan malam bareng dia” kata Jupe dilansir dari cumicumi.com, Sabtu (9/8/2014).

Julia perez mengaku serius menginginkan El Shaarawy jadi pacarna, dia tak main-main atau hanya sekedar cari sensasi, hal tersbut dibuktikan dengan niatan Jupe untuk menyambangi El Shaarawy ke Italia langsung pada bulan September nanti.

“Aku dan El-Shaarawy sering kirim-kirim voice note.Aku juga lagi belajar bahasa Italia, September nanti aku mau ke sana”, ujar Julia Perez

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑