Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Digosipin Selingkuh, Jono Gugun Blues Shelter dan Istri Pisah Ranjang

Digosipin Selingkuh, Jono Gugun Blues Shelter dan Istri Pisah Ranjang

Written by on 09/07/2014 | Twitter Email
Jono Gugun Blues Shelter dan Fauziah

Jono Gugun Blues Shelter dan Fauziah / theglobejournal.com

Advertisements

Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Jono Armstrong dan Fauziah, personil Gugun Blues Shelter (GBS) ini dikabarkan sudah pisang ranjang dengan sang istri, kabar yang beredar, penyebab pisah ranjang tersebut karena Jono punya wanita idaman lain (WIL).

Jono dan Fauziah diketahui mulai pisah ranjang menjelang ramadan tahun ini, ketika dimintain konformasi, pria bernama asli Jonathan Armstrong ini membenarkan bahwa sedang terjadi kerenggangan antara dirinya dan sang istri, meski dia tidak mau memberikan detail akan masalah rumah tangganya tersebut.

“Maaf saya tidak bisa mengklarifikasi masalah secara detail karena tidak pantas untuk dikonsumsi publik, Semoga pisah ranjang membuat kami saling introspeksi dan menemukan solusi terbaik” ujar Jono, dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (9/7/2014).

Pria 34 tahun ini menjelaskan bahwa Ramadan ini dia disibukan untuk menjawab gosip dan fitnah yang beredar di media televisi, dia pun mencoba sabar dan bermeditasi karena banyaknya fitnah yang menyerang dirinya.

“Saat ini saya sedang sibuk mengurus gosip dan fitnah yang beredar di media TV, Saya berusaha untuk sabar dan berdoa sekaligus meditasi karena banyak fitnah menyerang saya”

Jono juga mengungkapkan bahwa Ramadan tahun ini dia tidak bisa tarawih bareng bersama anak-anaknya, begitu juga ketika anak-anaknya liburan ke bandung Jono tidak bisa menemani anak-anaknya karena bentrok dengan jadwal manggung Gugun Blues Shelter.

“Saya tidak ikut karena manggung bersama GBS, Karena sedang pisah rumah, jadi kami tidak tarawih bersama” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar