Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Diisukan Keluar, Kathy Indera Perankan Melly Lagi di Anak Jalanan RCTI

Diisukan Keluar, Kathy Indera Perankan Melly Lagi di Anak Jalanan RCTI

Written by on 01/05/2016 | Twitter Email
Kathy Indera dan Geng Cabe Penggilingan

Kathy Indera dan Geng Cabe Penggilingan / Instagram

Advertisements

Usai Megan Domani mengumumkan pengunduran diri dari sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI pada 24 April 2016 silam, para penggemar sinetron AJ dibuat was-was lagi dengan kabar hengkanya Kathy Indera dari sinetron AJ juga. Kabar itu berhembus setelah tidak munculnya Kathy dalam beberapa episode terbaru sinetron AJ.

Tidak hanya itu, posisi Kathy disebut-sebut akan digantikan oleh Marcella Daryanani, pemeran tokoh baru bernama Bella. Benarkah kabar tersebut, bahwa Melly (tokoh yang diperankan Kathy ), salah satu karakter favorit pemirsa sinetron AJ akan pergi?

Kabar hengkanya Melly dari sinetron Aj sepertinya tidak benar. Alasan tidak hadirnya Melly dalam beberapa episode terbaru sinetron AJ telah menemui titik terang. Kamis, 28 April lalu, lewat akun ASKfm-nya, Kathy menyebut dirinya tidak bisa syuting sinetron AJ selama beberapa hari karena ada keperluan di luar negeri.

“Nanti pasti balik (ke sinetron AJ) kok tenang sajah, cuma lagi ada bberapa urusan di luar .. ga bisa shooting terus jadi,” ujar Kathy lewat akun ASKfm-nya, @kathyindera.

ASKfm Kathy Indera

ASKfm Kathy Indera / Ask.fm

Pada hari yang sama, akun Twitter salah satu fans sinetron AJ, @haji_onyenk, mengunggah foto yang menunjukan Kathy sudah pulang ke Indonesia. Dari postingan tersebut, diketahui Kathy selama ini pergi ke Bangkok. Mungkin ke rumah keluarganya di sana, mengingat Kathy pernah menulis dirinya blasteran Bangkok di akun Instagramnya.

Menariknya, di foto tersebut Kathy bersama dengan Megan Domani, rekannya di geng Cabe Penggilingan yang telah resmi keluar dari sinetron AJ. “Spulangny Melly dr Bangkok lgsng ktemu Megan,” tulis pemilik akun @haji_onyenk, Kamis, 28 April 2016.

Kathy pun menepati janjinya, pada episode sinetron AJ yang tayang Sabtu, 30 April 2016, tokoh Melly kembali hadir di sinetron tersebut. Fans menyambut dengan bahagia hadirnya Melly di sinetron AJ lagi, para fans yakin sinetron AJ akan lebih menarik ketika Melly kembali.

“Si melly udh come back lagi, n buat si iyan cemburu,” tulis ?@diahtrihartini di Twitter. “Melly masih aja rempong ya, yeay AJ bakal rame lagi nih si melly ,” kata @AjiBogor. “Melly nongol lagi bikin rameeeee,” tambah @haji_onyenk.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar