Dikabarkan Bercerai, Risty Tagor dan Rifky Balweel Kompak Membantah

Written by on 23/08/2014 | Twitter Email
Risty Tagor dan Rifky BalweelRisty Tagor, Rifky Balweel dan anaknya Arsen / kapanlagi.com

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel, Setelah tiga tahun hidup bersama sebagai suami istri mereka dikabarkan akan bercerai, sang istri Risty Tagor disebut telah melayangkan gugatan cerai terhadap Rifky Balweel.

Namun ketika kabar ini coba dikonfirmasi ke Risty Tagor wanita 25 tahun itu membantahnya, Risty Tagor menyatakan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Rifky Balweel baik-baik saja dan masih kompak dalam mengurus anak mereka.

Advertisements

“Masa sih? Nggak kok. Kayak begini saja, kami baik-baik saja. Masih mengurus Arsen (anak) sama-sama masih serumah juga, Ya, Biasalah kalau gosip. Sudah berapa tahun selalu menghadapi gosip” katanya seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (23/8/2014)

Sementara itu di tempat terpisah Rifky Balweel mengaku baik-baik saja hubunganya dengan sang istri, dia sangat menyayangkan infotainmen yang membuat berita bohong tentang keluaraganya bila alasanya hanya demi menaikan rating semata.

“Biasa-biasa saja. Kalau memang buat menaikkan rating infotainmen kasihan gue sama Risty. Kami punya kehidupan sendiri, janganlah digosipkan. Alhamdulillah masih serumah, baik-baik saja,”  jelas Rifky.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑