Dikabarkan Pacaran, Chand Kelvin Suka Keseksian Baby Margaretha

Written by on 18/07/2014 | Twitter Email
Baby Margaretha dan Chand KelvinBaby Margaretha dan Chand Kelvin / Youtube

Advertisements

Tahun 2012 silam nama Chand Kelvin sempat membuat heboh tatkala dia digosipkan adalah pacar sesama jenis komedian Olga Syahputra, namun lambat laun gosip tersebut reda dengan sendirinya, malah belakangan ini Chan dikabarkan sedang berpacaran dengan model seksi, Baby Margaretha.

Kedekatan antara Chand Kelvin dan Baby Margaretha beberapa kalai ditunjukan di acara-acara televisi yang dibintangi oleh Chand Kelvin, salah satu acara tersebut adalah Pespubker yang tayang di ANTV.

Saat dimintain konfirmasi, Baby Margaretha menyatakan bahwa statusnya dengan Chand Kelvin sampai saat ini masih sebatas teman. Baby Margaretha mengaku dia kenal Chand Kelvin sudah lama, sejak dia belum terkenal seperti sekarang.

“Dia nggak gengsian, kenal dari zaman susah dulu. Kita cuma temanan kok,” ujar Baby dilansir dari Tabloid Bintang, Kamis (17/7).

Baby Margaretha memang tak menyangkal saat ini sedang dekat dengan pria kelahiran 17 Maret 1985 itu, Chand Kelvin menurut Baby suka dengan penampilan dirinya yang seksi, walau Chand Kelvin juga mengingatkan Baby untuk lebih tertutup lagi dalam berpenampilan.

“Dia suka aku berpenampilan seksi, tapi dia nasehati untuk lebih baik dan lebih tertutup lagi,” tandasnya.

Advertisements

 

 

 

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑