Dikabarkan Pacaran, Cinta Laura dan Verrell Bramasta ke Bali Bareng

Written by on 14/07/2014 | Twitter Email
Cinta Laura dan Verrell BramastaCinta Laura dan Verrell Bramasta / viva.co.id

Advertisements

Gosip kedekatan artis pendatang baru Verrell Bramasta dan Cinta Laura semakin menemui titik terang, kedua sejoli ini diketahui semakin intens melakukan pendekatan.

Meski berkali-kali menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman, namun fakta-fakta terbaru menunjukan bahwa mereka berdua memang sedang sangat dekat.

Kedekatan mereka diperkuat dengan rencana Verrell Bramasta dan Cinta Laura yang akan ke Bali. Rencananya Varrel akan mengajak Cinta ke bali bareng, dia mengungkapkan bahwa mereka ke bali untuk menemui keluarganya masing-masing.

“Rencana habis Lebaran (Cinta) mau ke Bali bareng, Keluarga Cinta kan di Bali semua. Aku juga mau ketemu sama keluarga yang ada di Bali,”

Advertisements

Saat ditanya soal status hubunganya dengan Cinta dan bagaimana rencana dia ke depan tentang hubungan tersebut, putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini mengaku dirinya tak ingin terburu-buru.

“Dia di sini cuma sebulan doang. Lihat saja nggak mau buru-buru,” tandasnya.

Verrell Bramasta dan Cinta Laura sendiri mulai terlihat dekat dan akrab sejak keduanya sama-sama menjadi pengisi acara TV ‘Ngabuburit’ yang tayang di Trans TV.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑