Dikabarkan Pacaran, Mike Lewis Sebut Raline Shah Cewek Idaman

Oleh: - 6 Agustus 2016  |

Instagram

Raline Shah dan Mike Lewis
Raline Shah dan Mike Lewis (Instagram)

Kerap dikabarkan balikan dengan Tamara Bleszynski mantan istrinya, belakangan Mike Lewis malah diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan model cantik penuh talenta, Raline Shah. Ketika dimintai konfirmasinya atas gosip tersebut, Mike membantah pacaran dengan Raline.

Baca juga:

Meski membantah pacaran, Mike membenarkan kalau dirinya dengan Raline saat ini cukup akrab. “Haha.. Aku sama Raline, hubungan kami akrab karena kami like the same thing. She is fun, she is my friend,” ungkap Mike, ditemui di The Harvest, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis,4 Agustus 2016.

Sebagai sahabat, Mike tak malu memuji Raline yang disebutnya sebagai cewek sempurna. Bahkan, Mike berani bertaruh tidak ada laki-laki yang tidak jatuh cinta dengan Raline bila bertemu dengannya. “Raline sih tipe cewek semua orang sih. Dia cantik, baik, pintar, jago akting. Siapa yang enggak suka?,” ujarnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu,6 Agustus 2016.

Saat ditanya tentang statusnya sekarang, Mike menegaskan dirinya sampai detik ini masih single tak punya pacar. Sempat dekat dengan beberapa wanita, Mike mengaku belum menemukan yang cocok di hatinya. “Harus ketemu yang cocok, sih. Nunggu itu sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan