Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Dikalahkan Prilly Latuconsina, Natasha Wilona Bijak Menyikapinya

Dikalahkan Prilly Latuconsina, Natasha Wilona Bijak Menyikapinya

Written by on 17/10/2016 |
Natasha Wilona dan Prilly Latuconsina

Natasha Wilona dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Rasanya tak ada yang menyangkal bila Natasha Wilona disebut artis sinetron paling bersinar tahun 2016 ini. Bagaimana tidak, sejak akhir tahun 2015 silam hingga sekarang, sinetron Anak Jalanan RCTI yang dibintanginya bersama Stefan William konsisten memuncaki rating TV Indonesia.

Tak pelak, Wilona pun diprediksi banyak orang akan menggondol penghargaan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Award 2016 saat dia masuk nominasi. Namun ternyata, prediksi banyak orang itu keliru, dalam ajang yang dihelat di Djakarta Theatre XXI, Jumat, 14 Oktober 2016 itu, Prilly Latuconsina yang membawa gelar itu pulang.

Sama-sama moncer karirnya di dunia sinetron dalam satu-dua tahun belakangan, tak banyak yang tahu bahwa Prilly dan Wilona adalah sepasang sahabat. Tak heran bila Wilona bisa menyikapi dengan bijak kekalahannya atas Prilly di ajang Panasonic Gobel Award 2016.

Wilona menyebut Prilly memang layak digelari Aktris Terfavorit 2016 berkat attitude-nya yang baik. “Prilly sangat pantas mendapatkan piala itu. Dia sangat rendah hati. Sinetron yang dibintanginya juga meledak,” ungkap Wilona, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 17 Oktober 2016.

Wilona juga memberikan pujian pada aktris-aktris lain yang masuk nominasi, seperti Amanda Manopo dan Chelsea Islan, yang dia nilai juga sangat berbakat. Sebagai sahabat, Wilona selalu berusaha bersaing secara sehat dengan Prilly.

“Semua nominasi sangat berbakat saya tidak merasa yang paling berbakat dan yang paling pantas. Saya dan Prilly bersaing secara sehat,” ujarnya.

Tahu bahwa hari ulang tahun sahabatnya itu jatuh pada 20 Oktober 2016, atau hanya berselang sehari dari perhelatan Panasonic Gobel Award 2016, Wilona tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Prilly. Dalam penutupnya, Wilona menggambarkan Prilly dengan tiga kata pujian.

“Selamat ulang tahun Prilly. Tetaplah menjadi Prilly yang dulu dan semoga kita bisa bertemu di proyek berikutnya. Tiga kata untuk Prilly: Mungil, ceria, dan mengasyikan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar