Diminta Balikan dengan Stefan William, Natasha Wilona Memilih Cuek

Written by on 28/07/2016 | Twitter Email
Natasha WilonaNatasha Wilona / Instagram

Advertisements

Banyak penggemar sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, khususnya fans pasangan Stefan William dan Natasha Wilona, sedih saat tahu pemeran Boy dan Reva itu telah mengakhiri hubungan asmaranya. Kesedihan fans semakin menjadi-jadi tatkala Stefan disebut-sebut telah move on dan pacaran dengan Celine Evangelista.

Selama ini, Natasha nampak tabah dan tegar dalam menyikapi putusnya dengan Stefan William. Hal yang berbeda justru ditunjukan oleh fans garis keras atau fans militan pasangan Stefan-Natasha. Para fans tersebut sampai saat ini masih berharap Stefan dan Natasha balikan lagi kayak dulu.

Tak segan-segan mereka menyampikan harapannya tersebut lewat kolom komentar di akun Instagram Stefan dan Natasha. Apakah Natasha merasa terganggu atau risih dengan permintaan para fansnya untuk kembali pacaran dengan Stefan?

Natasha mengaku santai membaca komentar-komentar para fans yang ingin dirinya balikan dengan Stefan. Cewek 17 tahun itu sadar bahwa statusnya sebagai seorang selebriti pasti tidak bisa lepas dari perhatian fans, termasuk para fans yang rajin memberikan masukan soal asmara atau pasangan.

Advertisements

“Aku lebih ke santai saja sih. Yang namanya public figure, pasti akan ada orang yang mungkin memberikan pendapatnya. Yang care banget sama kita, tapi selama itu tidak mengganggu ya aku enggak masalah,” ungkap Natasha, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 28 Juli, 2016.

Walau mengaku selalu mendengar saran dan masukan fans, Natasha tak selalu bisa menuruti permintaan para fansnya tersebut. Dia juga menyebut dirinya bukanlah artis yang mudah terbawa perasaan (baper) hanya karena membaca komentar netizen di akun media sosialnya.

“Kebetulan aku juga orang yang jarang nanggepin komentar orang. Jadi aku emang ngga terlalu ambil pusing. Bukan tipe orang yang dikit-dikit mikirin omongan orang,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑