Diminta Fans Jadi Pacar Angga Yunanda, Amanda Manopo: Agak Susah

Written by on 13/06/2016 | Twitter Email
Amanda Manopo dan Angga YunandaAmanda Manopo dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Sudah mengonfirmasi hubungannya dengan Angga Yunanda hanya teman dekat, fans sinetron Mermaid in Love SCTV tetap berharap Amanda Manopo segera jadian dengan Angga. Fans ingin chemistry yang terjalin antara pemeran tokoh Ariel dan Erick itu di depan kamera juga terjadi di kehidupan nyata.

Sayang, penggemar sepertinya harus sedih dan mulai belajar untuk berbesar hati. Pasalnya, Amanda mengakui kesulitan untuk mewujudkan harapan para fans Mermaid in Love. Amanda berkilah, sebuah hubungan asmara itu yang akan menjalani baik dan buruknya adalah pasangan tersebut.

Advertisements

“Agak susah (memenuhi harapan penggemar untuk pacaran dengan Angga Yunanda), karena yang menjalani hubungan adalah kami,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 13 Juni 2016.

Amanda menjelaskan, ketika sepasang kekasih diberi cobaan atau ujian, yang akan menghadapi ujian itu adalah pasangan tersebut, bukan para fansnya. Dengan begitu, Amanda melihat kurang tepat bila harus pacaran demi menuruti permintaan fans. “Apa pun risikonya kami yang menghadapi. Bukan mereka,” tegasnya.

Saat ini memang Amanda masih belum bisa menuruti harapan penggemarnya untuk pacaran dengan Angga, tapi Amanda mengaku tak ingin mendahului takdir, dimana dia akan menerima bila takdir memang menjodohkan dirinya dengan Angga. “Mengalir saja. Jalani saja dulu. Kalau jodoh enggak ke mana,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑