Diminta Jadi Pacar Giorgino Abraham, Irish Bella Komentar Kayak Gini

Written by on Agu 24, 2016 - Twitter Email
Giorgino Abraham dan Irish BellaGiorgino Abraham dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Ketika sebuah sinetron sukses diterima di hati pemirsa TV, biasanya para penggemar sinetron tersebut ingin pemeran utama pria dan wanitanya benar-benar pacaran di kehidupan nyata. Hal itu juga yang kini terjadi pada Giorgino Abraham dan Irish Bella, dua pemeran utama sinetron yang sedang populer, Anugerah Cinta RCTI.

Melalui komentar-komentar di akun media sosial mereka, para fans secara frontal meminta Gino memacari Irish, pun juga sebaliknya. Bahkan, para fans tersebut tidak peduli bahwa baik Gino maupun Irish saat ini tengah menjalin hubungan dengan pacarnya masing-masing.

Advertisements

Menyikapi hal tersebut, Irish mengaku santai karena sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari untuk menghadapi situasi seperti itu. “Ya itu kan sudah jadi konsekuensinya ya, penggemar sinetron pasti banyak. Jadi kalau enggak ya dipasangin sama A, sama B, sudah biasa kayak gitu-gitu lah,” ungkap Irish, ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2016.

Bahkan, Irish juga sudah siap bila mendapati hal yang lebih dari itu, semisal fans yang marah atau mendadak jadi hater hanya karena keinginan mereka untuk melihat pemeran Arka dan Naura itu benar-benar pacaran di kehidupan nyata tak terwujud.

Alih-alih membalas komentar bernada tidak sedap, Irish memilih untuk mengabaikan komentar-komentar seperti itu. “Kalau kayak gitu sih diterima yang baiknya saja, yang jeleknya enggak usah dibaca,” tandas Irish sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 24 Agustus 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑