Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Diminta Pacaran, Giorgino Abraham: Irish Bella Kayak Adik Saya Sendiri

Diminta Pacaran, Giorgino Abraham: Irish Bella Kayak Adik Saya Sendiri

Written by on 20/10/2016 |
Giorgino Abraham dan Irish Bella

Giorgino Abraham dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Tokoh Arka dan Naura di sinetron Anugerah Cinta RCTI yang diperankan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella kini jadi idola baru pemirsa TV tanah air. Tidak sedikit fans sinetron Anugerah Cinta yang berharap Gino dan Irish betul-betul pacaran di dunia nyata.

Harapan para fans itu sudah pasti sangat sulit terwujud atau hampir mustahil terjadi. Pasalnya, keduanya kini sudah mempunyai pacar masing-masing, Gino pacaran dengan Angela Gilsha yang juga bermain di Anugerah Cinta, sementara Irish pacaran dengan seorang pengusaha bernama Girry Pratama.

Meski masing-masing sudah punya pacar, keduanya memang dikenal cukup dekat saat berada di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta, sedekat apa sih hubungan keduanya? Apakah lebih dekat dari sekadar teman?

Ditanya tentang seberapa dekat hubungannya dengan Irish, Gino mengakui dirinya dan Irish memang dekat. Hanya saja, Gino menolak bila kedekatannya dengan irish itu dimasukkan dalam kategori teman dekat.

Gino lebih nyaman melihat Irish yang usianya lebih muda satu setengah tahun darinya sebagai adiknya sendiri “Dibilang teman dekat juga enggak, tapi kami cukup dekat. Kami berteman saja. Irish sudah kayak adik saya sendiri,” ungkap Gino, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 20 Oktober 2016.

Sebelum dipasangkan di sinetron Anugerah Cinta, Gino dan Irish juga pernah menjadi sepasang kekasih di sinetron lain, yakni Karunia RCTI (2012) dan Rajawali RCTI (2015). Itulah yang membuat Gino dan Irish begitu mudah menemukan chemistry di Anugerah Cinta, bahkan sejak episode perdana.

“Saya kenal Irish sudah lima tahun. Karena itu saya enggak kesulitan membangun bersama dia di sini. Irish selalu total, saya pun begitu,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar