Dinda Kanya Dewi Belum Bisa Lepas dari Mischa Sinetron Cinta Fitri

Written by on 08/12/2016 | Twitter Email
Dinda Kanya DewiDinda Kanya Dewi / Tribunnews.com

Advertisements

Sinetron Cinta Fitri boleh dibilang jadi salah satu sinetron paling legendaris yang pernah ada di sejarah pertelevisian Indonesia. Bagaimana tidak, saking bagusnya sambutan pemirsa TV pada sinetron tersebut, Cinta Fitri sampai dibuat hingga tujuh season (musim).

Melihat fakta di atas, sudah barang tentu para tokoh atau pemain Cinta Fitri begitu melekat di hati para pemirsa TV, seperti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang hingga detik ini masih identik dengan tokoh Farrel dan Fitri. Begitu juga dengan Dinda Kanya Dewi, yang masih identik dengan tokoh Mischa, sang antagonis utama.

Dalam wawancara dengan awak media belum lama ini, Dinda membenarkan bahwa orang-orang masih saja melihatnya sebagai Mischa sinetron Cinta Fitri, sosok wanita jahat yang punya banyak kelicikan untuk merusak hubungan Farrel dan Fitri.

Advertisements

“Sekarang orang masih mengenal aku sebagai Mischa yang jahat dan judes itu. Kalau ketemu aku banyak orang masih berpikir kalau aku orang yang jahat,” cerita Dinda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 7 Desember 2016.

Selain karena begitu kuatnya tokoh Mischa di Cinta Fitri, Dinda juga menduga faktor bentuk wajahnya jadi penyebab lain orang masih menilainya jahat. “Kalau aku sedang diam saja dibilang jutek, memang cetakan wajah aku seperti ini, tidak bisa diubah,” ujarnya.

Cewek yang pernah berpacaran dengan Dochi gitaris Pee Wee Gaskins itu mengatakan dirinya memang selalu mendapat peran-peran jahat di sinetron, berbeda dengan peran-peran yang didapatkannya di film. “Kalau film kebanyakan aku jadi orang baik, tapi kalau sinetron seringnya menjadi orang yang jahat,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑